Alasan ALL New Ertiga Automatic Bisa Hadapi Tanjakan Tanla Rasa Khawatir

Alasan ALL New Ertiga Automatic Bisa Hadapi Tanjakan Tanla Rasa Khawatir-foto:dokumen palpos-
Untuk kondisi All New Ertiga AT yang masih baru, penggantian oli transmisi pertama dilakukan ketika angka odometer mencapai 40.000 kilometer, sedangkan penggantian selanjutnya dilakukan setiap 20.000 kilometer.
Transmisi otomatis menghadirkan perpindahan gigi yang halus tanpa hentakan, memberikan kenyamanan lebih ketika jalan padat maupun saat akselerasi mendadak.
Teknologi HHC menjaga mobil tetap stabil di tanjakan dan mengurangi risiko mundur, sehingga pengemudi lebih percaya diri.
Selain praktis dalam kondisi macet, pengemudi juga tak perlu menginjak kopling atau memindahkan gigi secara manual.
Sistem hidrolik memudahkan perpindahan gigi, memungkinkan pengemudi tetap fokus tanpa terganggu beban teknis kendaraan.
Selain diadopsi All New Ertiga, sistem transmisi AT ini tersedia di model Suzuki lain seperti New XL7, Grand Vitara, Baleno, hingga Jimny.
“Transmisi AT dari Suzuki menghadirkan perpaduan kenyamanan dan performa luar biasa. Pengemudi merasakan akselerasi mulus sekaligus ketenangan saat menghadapi berbagai situasi jalan," tutup Hariadi.
Calon konsumen dapat mencoba langsung keunggulan transmisi otomatis Suzuki dengan test drive di dealer resmi Suzuki seluruh Indonesia.
Jangan lewatkan juga kesempatan serupa pada booth Suzuki dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 mendatang.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: