PIM Hadirkan Bus Gratis Setiap Akhir Pekan, Permudah Akses Pengunjung

PIM Hadirkan Bus Gratis Setiap Akhir Pekan, Permudah Akses Pengunjung-foto:dokumen palpos-
"Acara ini menjadi kesempatan yang tepat bagi para pengelola PO untuk melihat sendiri keandalan dan efisiensi operasional bus Hino. Kami berharap semakin banyak pelaku usaha transportasi yang memilih Hino sebagai mitra dalam bisnis mereka," ujar Tji Jen.
Dengan adanya acara ini, Hino semakin menegaskan posisinya sebagai merek bus yang dipercaya di berbagai sektor bisnis.
Selain untuk transportasi umum dan shuttle mall, bus Hino juga digunakan di sektor perkebunan, pertambangan, dan industri lainnya.
Harga dan Keunggulan Bus Hino GB 150 AT
Saat ini, bus medium seperti Hino GB 150 AT memiliki harga berkisar Rp 700 juta hingga Rp 800 juta, tergantung spesifikasi dan permintaan pelanggan.
Sementara itu, untuk kategori big bus, harga berkisar Rp 1,6 miliar hingga Rp 1,7 miliar. Jika hanya membeli sasis tanpa bodi, harganya belum mencapai Rp 1 miliar.
Untuk segmen transportasi di Indonesia, bus medium masih menjadi pilihan yang cukup favorit. Dibandingkan big bus, ukuran medium lebih fleksibel digunakan di berbagai jenis jalan dan lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.
"Hino GB 150 termasuk dalam segmen terbaik di kategori bus medium. Suspensinya lebih nyaman, dan dengan standar Euro 4, bus ini juga lebih ramah lingkungan," jelas Guntur Nugraha.
Bus ini juga telah mengalami modifikasi agar lebih fleksibel dalam penggunaannya.
Dengan desain tempat duduk yang bisa dicampur antara duduk dan berdiri, bus ini dapat menampung lebih banyak penumpang, sesuai dengan kebutuhan operasional.
Hadirnya layanan bus gratis dari Cinde ke Palembang Indah Mall setiap akhir pekan merupakan inovasi baru yang sangat membantu pengunjung.
Selain menjadi solusi atas keterbatasan lahan parkir, shuttle ini juga meningkatkan kenyamanan berbelanja di PIM.
Dengan menggunakan bus Hino GB 150 AT yang modern dan nyaman, layanan ini tidak hanya bermanfaat bagi pelanggan mall, tetapi juga bisa menjadi model bagi pusat perbelanjaan lain di Palembang.
Di masa depan, jika rencana ekspansi ke Rivai terealisasi, layanan ini akan semakin diminati oleh masyarakat, terutama pegawai kantoran yang ingin mengakses PIM dengan lebih mudah.
Melalui kerja sama dengan HMSI dan CLM, PIM membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan bagi pengunjung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: