Honda Serius di Motor Listrik! E-VO Hadir dengan Gaya Café Racer dan Teknologi Terkini

Honda Serius di Motor Listrik! E-VO Hadir dengan Gaya Café Racer dan Teknologi Terkini

Honda Serius di Motor Listrik! E-VO Hadir dengan Gaya Café Racer dan Teknologi Terkini. Foto: Setrum.com--

-1,5 jam (charger mobil)

Dengan performa tersebut, E-VO mampu menyaingi skutik listrik premium lain di kelasnya, bahkan menawarkan efisiensi lebih berkat bobot yang tetap ringan meskipun kapasitas baterai cukup besar.

Dinamo Mid-Drive 15,3 kW: Kecepatan Maksimum 120 km/jam

Tenaga dari E-VO bersumber dari dinamo mid-drive berdaya puncak 15,3 kW atau setara 21,5 hp, menjadikannya salah satu motor listrik paling bertenaga di kelas urban commuter.

BACA JUGA:Mitsubishi Destinator Meluncur: Lawan Serius Honda HR-V, Hyundai Creta & Toyota Yaris Cross

BACA JUGA:Lebih Stylish dan Nyaman, Berapa Harga Daihatsu Sigra Facelift 2025?

Dengan tenaga sebesar ini, E-VO mampu melesat hingga kecepatan maksimal 120 km/jam—cukup untuk digunakan di jalan tol perkotaan di China atau melibas jalur-jalur cepat.

Sistem penggerak mid-drive sendiri banyak digunakan di sepeda motor listrik premium karena menyediakan distribusi bobot lebih baik, serta memungkinkan penggunaan sistem rantai atau belt drive yang responsif.

Ini membuat E-VO tetap stabil dan gesit saat bermanuver di jalanan sempit kota.

Roda Asimetris dan Ergonomi yang Ciamik

Satu lagi keunikan dari Wuyang Honda E-VO adalah penggunaan roda berukuran 16 inci di depan dan 14 inci di belakang.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Terbaru 2025 Solusi Mobil Keluarga Hemat dan Praktis di Era Modern.

BACA JUGA:Mengapa Daihatsu Sigra Menjadi Mobil Terlaris di Indonesia? Ini Jawabannya!

Kombinasi ini memberikan keseimbangan yang pas antara stabilitas dan kelincahan, terutama ketika digunakan di kawasan perkotaan yang padat lalu lintas.

Tinggi jok 765 mm membuatnya ramah bagi pengendara Asia, termasuk wanita atau pengguna dengan tinggi di bawah rata-rata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: