Sensatia Perkuat Posisi di Industri Clean Beauty Sepanjang 2025, Luncurkan Produk Remaja
Sensatia Perkuat Posisi di Industri Clean Beauty Sepanjang 2025, Luncurkan Produk Remaja dan Perbarui Identitas Brand-Foto:dokumen palpos-
PALPOS.ID — Tahun 2025 menjadi momentum penting bagi Sensatia, brand perawatan kulit alami asal Bali yang terus menegaskan posisinya sebagai pelopor industri clean beauty di Indonesia.
Sepanjang tahun ini, Sensatia melakukan sederet langkah strategis, mulai dari peluncuran produk baru untuk remaja, program CSR, hingga pembaruan identitas brand yang kini tampil semakin modern dan inklusif.
Transformasi Identitas Brand: Lebih Modern dan Inklusif
Transformasi besar dilakukan melalui penyederhanaan nama dan penyegaran visual. Identitas baru ini diciptakan untuk merepresentasikan nilai-nilai keberlanjutan dan pendekatan alami yang menjadi ciri khas Sensatia.
BACA JUGA:Bersama JICA, Kemenkum Sumsel Tingkatkan Kualitas Peraturan Daerah
Pembaruan identitas juga mempertegas tiga pilar utama clean beauty yang menjadi fondasi mereka selama lebih dari dua dekade:
Clean Ingredients: penggunaan bahan alami berkualitas dan aman
Clean Environment: proses ramah lingkungan dan kesadaran ekologis
Clean Business: transparansi serta praktik bisnis berkelanjutan
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Sumatera Utara: Wacana Pembentukan Provinsi Sumatera Tenggara Kian Menguat
BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Jawa Tengah: Wacana Pembentukan 3 Provinsi Baru Menarik Perhatian Elit Politik
“Konsumen semakin sadar akan pentingnya isu keberlanjutan, bahan alami, dan transparansi dalam produk perawatan.
Preferensi terhadap produk yang ‘clean’ dan ramah lingkungan terus meningkat, dan ini mendorong kami berinovasi serta memastikan setiap langkah kami selaras dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Michael Lorenti, CEO & Founder Sensatia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


