99 PPK Resmi Dilantik, Wawako Palembang Ingatkan Semoga Amanah

99 PPK Resmi Dilantik, Wawako Palembang Ingatkan Semoga Amanah

Wakil Walikota atau Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda saat menghadiri pelantikan dan sumpah 99 PPK di Hotel Novotel Palembang, Rabu 4 Januari 2023. -Palpos.id-Kominfo Palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Wakil Walikota atau Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK Kota Palembang yang tersebar dari 18 Kecamatan. 

Kegiatan pelantikan PPK se-Kota Palembang itu, berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Rabu 4 Januari 2023.

Dalam hal ini, Wawako Fitri menyerahkan sepenuhnya pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU langsung.

Fitri mengatakan, jika Pemerintah Kota Palembang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada KPU untuk menjalani tugasnya.

BACA JUGA:KPU OKU Resmi Melantik 65 Anggota PPK, Ini Tugasnya...

BACA JUGA:40 PPK Dilantik, Ketua KPU Lubuklinggau Sampaikan Pesan Ini ...

“Jadi Pemkot Palembang telah memberikan kepercayaan kepada KPU untuk menjalankan tugasnya tanpa ada campur tangan dari Pemkot,” kata Fitri kepada awak media.

Jadi ada sebanyak 99 PPK Kota Palembang dan tersebar di 18 kecamatan yang dilantik dan di sumpah, tentu diharapkan nantinya mereka dapat mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di tahun 2024.

“Saya berharap anggota PPK ini menjadi ujung tombak dalam kesuksesan Pemilukada mendatang dengan mengangakat serta menjunjung tinggi profisionalisme dan netralisasi,” katanya.

Fitri memberikan ucapan selamat kepada semua PPK yang telah dilantik, dan juga berpesan agar menjalankan amanah.

BACA JUGA:KPU Prabumulih Lantik 30 Anggota PPK, Ini Pesannya...

BACA JUGA:197 Pelamar Daftar PPPK Muara Enim

“Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan Kota Palembang saya ucapkan Selamat menjalankan amanah ini, sehingga nantinya dapat mewujudkan demokrasi yang bersih dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, Fitri juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan pesta rakyat itu nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kominfo palembang