Peringati Hari Bakti, PUPR OKU Timur Berbagi Bersama Anak Panti

Senin 05-12-2022,14:19 WIB
Reporter : Ardi
Editor : Bambang

MARTAPURA, PALPOS.ID - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten OKU Timur, menggelar anjangsana bakti sosial dengan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Rumah Cinta di Kelurahan Sungai Tuha, Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Sabtu 03 Desember 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangkaian Hari Bakti PUPR ke 77 yang bertemakan "Siap Sigap Membangun Negeri".

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten OKU Timur Ir Aldi Gurlanda ST, didampingi sejumlah Kepala Bidang serta seluruh staf PUPR lainnya.

Adapun bantuan yang disalurkan itu dalam bentuk sembako yang diserahkan langsung kepada pengurus yayasan.

BACA JUGA:100 Pejabat Eselon dan Jabatan Fungsional Dilantik, Ini Pesan Wabup OKU Timur...

Aldi mengatakan, bakti sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian terhadap keberadaan anak-anak di panti asuhan.

Juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77 yang mana jatuh pada tanggal 3 Desember ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Belajar yang rajin, taat beribadah, semoga kelak apa yang dicita-citakan tercapai,” ujar Kepala Dinas PUTR ini kepada anak-anak yayasan.

Kembali dikatakan Aldi, Dinas PUPR OKU Timur, siap melaksanakan tugas apabila pihak yayasan dari panti asuhan, memberi usulan tentang pembangunan yang akan dilakukan melalui Bupati OKU Timur.

BACA JUGA:Masuk 5 Terbaik, PMI OKU Timur Terima Motor Ambulans Dari Gubernur Sumsel

"Waktu peletakan batu pertama di Yayasan Rumah Cinta ini, saya mendampingi Bupati, dan Alhamdulillah, bangunan berdiri dengan cepat dan baik.

Mungkin kedepannya apabila dibutuhkan ruang kelas, sumur bor, atau pembangunan masjid, ketua yayasan bisa mengusulkan ke bapak Bupati dan kami Dinas PUPR bisa mengerjakannya," ucapnya.

Sementara, Sancoko sebagai Ketua Yayasan Rumah Cinta di Kelurahan Sungai Tuha ini mengutarakan rasa terimakasihnya atas perhatian dari Dinas PUPR OKU Timur,

Karena telah menyempatkan diri untuk hadir di yayasan ini.

BACA JUGA:Jembatan Penghubung Desa di OKU Timur Rusak dan Berlubang

"Terimakasih pak Kadin dan staf PUPR telah menyempatkan diri bahkan bisa hadir ditengah-tengah kami, terlebih lagi sudah membantu Yayasan Rumah Cinta ini. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat menjadi amal ibadah," tutupnya. (*)

Kategori :