Dari segi kenyaman memang Daihatsu Taft ini jauh dari harapan. Mulai suara mesin masuk ke dalam kabin, sampai posisi duduk pengemudi kurang pas ke pedal-pedal.
BACA JUGA:Bukan Jakarta, Ini 10 Daerah dengan Mobil Pribadi Terbanyak di Indonesia..
BACA JUGA:Pemerintah Diminta Pakai Akal Sehat dan Nurani Soal Subsidi Mobil Listrik
Hal tersebut disebabkan lantai dek agak besar mengakibatkan pedal kopling agak ke kanan merapat dengan pedal rem.
Kelengkapan standar dari Daihatsu Taft GT ini Power steering serta Central Door Lock saja layaknya mobil jeep era tahun 90 an.
Tapi jangan ditanya masalah mesinnya. Awal starter mesin dalam kondisi dingin hanya butuh 30 detik langsung nyala.
Dan mesin dieselnya semakin panas semakin bagus. Begitu pula dengan stabilitas serta kemampuan bermanuver Daihatsu Taft GT ini cukup mantap. *