Lima Doa Mustajab Penarik Rezeki

Selasa 06-06-2023,18:47 WIB
Reporter : Oma Ina
Editor : Adetia

BACA JUGA:Ribuan Emak-emak di Muba Tersenyum Lebar Dapat Bantuan Modal Usaha

Artinya: "Ya Alalh, aku berlindung  kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan,  dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi." (HR Baihaqi).

4. Doa meminta umur panjang untuk kebaikan 

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ خَيْرَ عُمْرِي آخِرَهُ وَخَيْرَ عَمَلِي خَوَاتِمَهُ وَخَيْرَ أَيَّامِي يَوْمَ لِقَائِكَ

Alloohummaj ‘al khoyro ‘umrii aakhirohu wakhoyro ‘amalii khowaatimahu wakhoyro ayyaamii yawma liqoo-ika. 

BACA JUGA: Hasil Lelang Jabatan PTP Sudah Keluar, Berikut Nama 3 Besarnya

Artinya: "Ya Allah, jadikanlah sebaik-baiknya umurku pada ujungnya dan sebaik-baik amalku adalah pada ujung akhirnya, dan sebaik-baik hariku adalah pada saat aku menemui-Mu."

5. Doa meminta kekayaan 

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَا عَزِيْزُ يَا مُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازِ عِزَّةِ قُدْرَتِكَ وَيَا مُيَسِّرَ اْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِي أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَا خَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اَللهُ

Alloohumma yaa ghoniyyu  yaa mughnii aghnini ghinan  abadaa , wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii bi i’zaazi ‘izzati qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuuri yassir lii umuurod dun-yaa wad diinni, yaa khoiro man yurjaa, yaa Allooh.

BACA JUGA:Tidak Ingat Umur, Gina Masih Terlibat Dalam Jaringan Gelap Narkoba

Artinya: "Ya Allah, Dzat yang mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi  kepadaku. Wahai Dzat yang mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-mu. Wahai Dzat yang mempemudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan  agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah." *

Kategori :

Terkait

Selasa 06-06-2023,18:47 WIB

Lima Doa Mustajab Penarik Rezeki