Galaxy Tab S9 Series Menghadirkan Layar yang Memukau, Kinerja yang Dioptimalkan

Senin 31-07-2023,23:45 WIB
Reporter : Septi
Editor : Adetia

Hiburan pada Galaxy Tab S9 Series diperkuat audio mumpuni uang dihadirkan melalui quad speaker yang 20 persen lebih besar dengan suara dari speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos.

BACA JUGA:Honor Magic5 Ultimate, Ponsel Triple Kamera yang Cocok Bagi Potografer dengan Fitur Lengkap

Untuk memastikan pengalaman audio sinematik, pengguna Galaxy Tab S9 juga dapat memiliki pengaturan suara yang kustomisasi untuk bermain game, mendengarkan musik, melakukan video call, dan banyak lagi.

Bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di luar ruangan, teknologi vision booster yang inovatif kini hadir pada  Galaxy Tab S9 Series.

Teknologi ini secara otomatis mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang dan beradaptasi untuk menjaga layanna tetap terlihat jelas.

Dan dengan Smart Book Cover yang dapat berdiri sendiri, sesuai perangkat dengan orientasi portrait atau landscape untuk menonton secara handa- free.

Mengenai ukuran, Galaxy Tab S9 Series ini lebih ramping dari sebelumnya, namun tetap bertenaga.

BACA JUGA:Apple iPhone 14 Pro Max, Punya Varian Tertinggi Performa Kencang dengan Bodi Kokoh dari Stainless Steel

Karena setiap perangkat dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, prosesor seluler secepat kilat yang sama dengan smartphone terbaru Samsung.

Untuk pertama kalinya tablet Galaxy, teknologi vapor chamber yang canggih mendukung streaming, bermain games, atau mengedit video secara maraton.

Setelah berkolaborasi erat dengan para mitra game terkemuka di industri, pengguna Galaxy Tab S9 akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman bermain game uang dioptimalkan di layar besar.*

Kategori :