Pesona Warna-warni Kota Seribu Bunga: Tomohon, Sulawesi Utara yang Membuat Mata Terpesona

Selasa 19-09-2023,20:14 WIB
Reporter : Isro
Editor : Diansyah

BACA JUGA:Pesona Ngarai Sianok nan Aduhai: Wisata Unik di Bukittinggi, Sumatera Barat

Suasana yang tenang dan pemandangan alam yang menakjubkan menciptakan latar yang sempurna untuk momen berharga.

Salah satu julukan yang melekat pada Tomohon adalah "Kota Seribu Bunga." Hal ini tidaklah mengherankan mengingat suhu yang sejuk di kawasan ini, yang membuat bunga-bunga tumbuh subur dengan indah.

Setiap sudut kota dipenuhi oleh kebun bunga yang memikat mata. Keindahan ini juga menjadi inspirasi untuk Tomohon International Flower Festival, sebuah festival bunga bertaraf internasional yang diadakan setiap tahun.

BACA JUGA:Labuan Bajo: Lebih dari Surga di Bumi, dengan Fakta Menakjubkan yang Membuat Anda tak Ingin Pulang !

Tomohon International Flower Festival menjadi ajang yang memukau, menampilkan parade kendaraan hias yang terbuat dari ribuan bunga yang indah. 

Pengunjung dapat mengagumi pameran bunga yang mengagumkan, berpartisipasi dalam kontes ratu bunga, dan menikmati berbagai pertunjukan kesenian tradisional.

Festival ini adalah pesta rakyat yang merayakan keindahan alam dan budaya kota Tomohon.Pastikan Anda memeriksa tanggal pastinya agar tidak melewatkan momen magis ini.

BACA JUGA:‘Tol Kahyangan’, Jalan Viral Menuju Lokasi Wisata Negeri Kahyangan di Magelang, Pemandangannya Super Keren

Tomohon International Flower Festival adalah salah satu cara terbaik untuk merasakan keajaiban warna-warni Kota Seribu Bunga, Tomohon, Sulawesi Utara.*

Kategori :