Tegak Lurus Partai, Demokrat Prabumulih Siap Menangkan Prabowo

Rabu 20-09-2023,19:27 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Diansyah

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Pernyataan sikap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal calon Presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, mendapat dukungan penuh dari seluruh kader Demokrat termasuk pengurus dan kader Demokrat di Kota Prabumulih.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi secara tegas mengatakan seluruh kader Partai Demokrat di Kota Prabumulih mendukung penuh pernyataan SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut.

“Kami mendukung penuh sikap politik yang dinyatakan oleh pak SBY didampingi Ketua Umum pak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), dimana mendukung pak Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Deni Victoria ketika diwawancarai, Rabu (20/9).

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi Penerimaan PPPK Tak Kunjung Dibuka, Calon Pelamar Gelisah

Ditegaskan Deni Victoria (DV), selaku kader Demokrat pihaknya akan tegak lurus dengan keputusan yang diambil oleh Ketua Umum partai berlambang bintang mercy tersebut.

“Kami tegak lurus dengan keputusan partai termasuk dukungan terhadap pak Prabowo,” tuturnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dengan sebutan DV ini secara tergas mengaku semakin semangat menghadapi pilpres dan pemilu legislative mendatang lantaran SBY akan turun gunung untuk memenangkan Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Ajang Silaturahmi serta Tingkatkan Ekonomi Pebonsai, PPBI Prabumulih Gelar Pamnas ke-2

“Kalau pak SBY saja semangat siap turun gunung apalagi kita yang dibawah, pasti tegak lurus mengikuti instruksi partai,” ucapnya dengan nada lantang.

Namun ketika ditanya apakah pihaknya telah bergerak mensosialisasikan pemenangan Prabowo, DV menuturkan saat ini pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari Ketum Partai Demokrat yang akan disampaikan pada Rapimnas 21 September 2023.

“Keputusan resmi soal koalisasi baru akan dinyatakan secara resmi oleh Ketum dalam rapimnas Partai Demokrat, Insyaallah akan diselenggarakan 21 September 2023. Kita tunggu instruksi partai karena kita patuh dan tegak lurus dengan partai,” tutupnya.

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih, Pamnas Bonsai Tingkatkan Ekonomi Masyarakat dan Ajang Promosi

Diberitakan sebelumnya, etua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal calon Presiden pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya dengan didampingi Ketum Partai Demokrat AHY langsung kepada Prabowo Subianto, di Hambalang Bogor Jawa Barat pada Minggu 17 September 2023 lalu.*

Kategori :