Keren Bingit ! Honda Hadirkan Skuter Matic Honda ADV 160 Limited Edition Bertema Marvel

Minggu 15-10-2023,11:29 WIB
Reporter : Mesi
Editor : Zen Bae

Warna merah marun yang mencolok dengan grafis emas akan menciptakan tampilan yang mewah dan high tech.

Meskipun tampilan bodi ADV 160 versi Captain America dan Iron Man 2023 terlihat berbeda.

Honda tetap mempertahankan komponen lain seperti pelek berlapis hitam, windshield standar, dan panel sokbreker di depan dan belakang yang tetap dalam warna standar. 

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Vs Yamaha NMax 155 : Siapa yang Pantas Menyandang Gelar Raja Jalanan ?

BACA JUGA:Wajah Garang, Berotot dan Bertenaga, Honda Vario 160 dengan Flat Deck Pertama di Indonesia, Aerox Minggir !

Jok juga tidak mengalami perubahan dalam hal warna dan desain jahitan.

Mesin yang digunakan pada dua edisi terbatas ini masih sama dengan versi standarnya, yaitu mesin 156,9 cc eSP+ SOHC 4 katup berpendingin cairan. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 ps pada 8.500 rpm dengan torsi mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Harga ADV 160 Limited Edition Captain America dan Iron Man di Thailand ditawarkan dengan harga THB 104.400 atau sekitar Rp 45,8 juta. 

Pembeli juga akan mendapatkan bonus berupa jaket Marvel senilai Rp 680 ribu.

Kedua model ini sangat cocok sebagai koleksi bagi para penggemar Marvel, terutama karena ketersediaannya terbatas, hanya 3.000 unit untuk masing-masing model.

Bagi yang tertarik untuk memiliki salah satu dari 6.000 unit skuter matic adventure edisi terbatas ini, pemesanan online akan dibuka mulai tanggal 22 Maret, saat Bangkok Motor Show dibuka di Thailand. 

Setiap pembeli ADV 160 edisi terbatas juga akan mendapatkan "jaket Marvel" senilai 1.500 baht, atau sekitar 680 ribu rupiah.

Honda Thailand telah memberikan kesempatan kepada para pecinta Marvel dan penggemar otomotif untuk memiliki kendaraan unik ini.

Tidak hanya menawarkan performa berkendara yang andal, tetapi juga tampil dengan livery ikonik dari Captain America dan Iron Man. 

Dengan jumlah yang sangat terbatas, skuter matic adventure ADV 160 edisi terbatas ini diprediksi akan menjadi buruan kolektor sekaligus penggemar superhero Marvel di Thailand.

Kategori :