LIFESTYLE, PALPOS.ID - Platform streaming audio terkemuka, Spotify, secara resmi mengumumkan kehadiran Spotify Wrapped 2023 pada tanggal 30 November.
Sebuah pernyataan resmi yang diterima di Jakarta pada Jumat menyampaikan bahwa tahun ini Spotify Wrapped hadir dengan sejumlah fitur interaktif terbaru untuk memeriahkan perjalanan mendengarkan konten audio pengguna selama hampir setahun terakhir.
Salah satu fitur utama Spotify Wrapped 2023 adalah Me in 2023, yang menampilkan 12 karakter yang menggambarkan pola mendengarkan pengguna di platform tersebut selama setahun terakhir.
BACA JUGA:Explore Kombinasi Unik Untuk Menyempurnakan Rasa Minuman Kopi Anda
BACA JUGA:Laptop Bisnis Murah Rasa Intel EVO ! Tipis, Batre Awet, Fitur Lengkap, Powerful !
Misalnya, karakter Shapeshifter mewakili pengguna yang cepat beralih antara lagu dari satu musisi ke musisi lainnya. Sementara itu, karakter Luminary menunjukkan bahwa pengguna cenderung menyukai musik yang ceria dan ringan.
Selain itu, fitur Sound Town menghadirkan pengalaman unik dengan menggambarkan ketertarikan terhadap musik sebagai sebuah kota.
Spotify juga memperkenalkan Wrapped Feed, sebuah beranda khusus untuk menemukan segala hal terkait Spotify Wrapped, termasuk playlist editorial, informasi menarik tentang artis yang paling sering didengarkan, dan informasi mengenai konser di sekitar lokasi pengguna.
BACA JUGA:Samsung SPH M100 UpRoar: Revolusi Ponsel Musik yang Mengejutkan
Spotify Wrapped 2023 menampilkan Top 5 Genres, yang memberikan informasi tentang lima genre musik teratas pengguna dalam desain baru yang menarik.
Selain itu, terdapat juga Top 5 Artists yang memungkinkan pengguna mengetahui kapan mereka paling banyak mendengarkan karya musisi tertentu.
Fitur personalisasi Your Artist Messages juga memungkinkan pengguna menerima pesan khusus dari salah satu musisi favorit mereka.
BACA JUGA:Pesona Elegan dan Kreatif dalam Dunia Baju Batik di Fashion Indonesia
BACA JUGA:Mengapa Infinix Note 30 5G Menang Banyak dengan Harga 3 Jutaan ? : Temukan Jawabannya !