Pertama di Dunia, realme C67 dengan Kamera 108MP 3x In-Sensor Zoom dan Chipset Snapdragon 685 Segera Hadir !

Senin 11-12-2023,23:47 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

Realme C67 hadir dengan Sunny Oasis Design yang memberikan warna baru pada desain smartphone di segmennya.

Bezels yang tipis di kelasnya, berkat eliminasi braket plastik di sekitar layar, menciptakan tampilan yang premium dan mendukung kenyamanan pengguna saat berinteraksi dengan layar smartphone.

Realme C67 juga memperhatikan kebutuhan pengguna dalam hal penyimpanan dan memori.

BACA JUGA:Terobosan Dahsyat Xiaomi Redmi 13C : Ponsel Terbaru dengan Snapdragon 8 Gen 2, Kamera Leica, dan RAM 8/256 GB

BACA JUGA:Perbandingan 3 HP Mid-Range Terlaris: Vivo V29, Oppo Reno 10, dan Samsung A54, Mana yang Lebih Worth It !

Dengan memori internal sebesar 8GB + 8GB Dynamic RAM, pengguna dapat menikmati pengalaman pengguna yang lancar dan bebas lag.

Selain itu, penyimpanan internal yang luas hingga 256GB memberikan kebebasan untuk menyimpan berbagai gambar, video, file, dan data tanpa khawatir memori penuh.

Keberhasilan realme C Series tergambar dari pencapaian realme yang mencapai 200 juta unit pengiriman, di mana 100 juta unit di antaranya adalah lini C Series.

Fakta ini menunjukkan bahwa realme C Series selalu menjadi favorit di kalangan anak muda.

Dalam misi realme C Series untuk menyajikan inovasi teknologi terkini bagi anak muda, realme C67 menghadirkan peningkatan tertinggi sepanjang sejarah lini C Series.

Sherry Dong, Marketing Head realme untuk wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Amerika Latin, menyatakan komitmennya untuk memberikan pengalaman fotografi dan penggunaan smartphone terbaik di segmennya.

Melengkapi peningkatan di sektor kamera, performa, dan desain, realme C67 akan memperkenalkan berbagai fitur terbaru yang selengkapnya akan diungkapkan pada acara peluncuran resmi realme C67.

Pembaruan lebih lanjut dapat diikuti melalui saluran resmi realme.

Indonesia siap menyambut era baru smartphone dengan kehadiran realme C67 yang menggebrak dan memimpin tren di dunia perangkat pintar.***

Kategori :