BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Embun pada Mika Headlamp Motor, Simak Tips Ampuh Mengatasinya
Panel instrumen yang berbentuk bulat dan terpasang pada klem setang memberikan nuansa klasik pada tampilan Benda V252C.
Meskipun begitu, terdapat catatan kecil terkait penempatan panel instrumen yang terasa agak mundur, membuat pengendara harus sedikit menunduk untuk melihat informasi yang ditampilkan.
Panel instrumen ini menyajikan beragam informasi, mulai dari kecepatan, takometer dengan angka hingga 11.000 rpm, jam, odometer, tripmeter, fuelmeter, hingga info lampu-lampu seperti lampu jauh, sein, ABS, TCS, dan check engine.
BACA JUGA:Honda Nova Sahara 300 ADV : Motor Revolusioner, Menghadirkan Petualangan Baru di Atas Dua Roda !
BACA JUGA:Suzuki eReady Run: Pesona Motor Listrik Imut dan Canggih, Lawan Tangguh Honda EM1 e
Keunikan lainnya terletak pada kemampuan mengganti odometer menjadi tripmeter atau sebaliknya melalui layar sentuh di bagian bawah panel, suatu fitur yang tidak umum pada motor-motor sekelasnya.
Beralih ke panel sakelar, Benda V252C menyuguhkan tombol-tombol yang dirancang dengan ergonomi. Tombol engine cut off dan starter terletak di sebelah kanan setang, sementara sakelar TCS berada di setang kiri.
Keunikan lainnya adalah absennya tombol fisik untuk mengganti fungsi odometer, yang ternyata diimplementasikan melalui model touch screen di bagian bawah panel instrumen.
BACA JUGA:Suzuki eReady Run: Pesona Motor Listrik Imut dan Canggih, Lawan Tangguh Honda EM1 e
Sentuhan modern ini memberikan kesan futuristik pada motor cruiser klasik ini.
Perjalanan melalui jalan raya yang penuh dengan tantangan memerlukan sistem kaki-kaki yang handal.
Benda V252C memberikan jawaban atas kebutuhan ini dengan suspensi depan menggunakan sok upside down yang berukuran cukup besar, memberikan tampilan yang kuat dan kekar.
BACA JUGA:Kehebatan QJ Motor: GSR 800 Bersaing di Arena Balap Dunia, Siap Guncang WorldSSP 2024!
BACA JUGA:Menggoda Mata dan Hati: Penyegaran Kawasaki W175 Street untuk Penantang Baru di Segmen Motor Klasik