Subaru WRX 2024 Warisan Rally Dunia Untuk Pengalaman Berkendara Tak Tertandingi

Minggu 19-05-2024,09:04 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

dan peningkatan keselamatan secara keseluruhan. Penggunaan baja dengan tegangan tarik tinggi di area utama menciptakan kekakuan torsi yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA:Mengenal E-Double Cabin, Kreasi Terbaru PT MAB yang Ramah Lingkungan Buatan Anak Bangsa

BACA JUGA:Wuling Meluncurkan Cloud EV: Revolusi Kendaraan Listrik dengan Harga Terjangkau

Sasis revolusioner ini memungkinkan sistem suspensi independen penuh dan power steering elektrik untuk perjalanan jauh, memberikan penanganan dan respons yang unggul dalam segala kondisi.

Suspensi dan Pengendalian yang Unggul

Revisi penting pada sistem suspensi depan MacPherson memberikan tingkat respons dinamis yang lebih tinggi pada WRX 2024.

BACA JUGA:Langkah Maju BYD Indonesia: Berinvestasi Miliaran Dolar Untuk Bangun Pabrik Mobil BYD di Subang

BACA JUGA:Toyota GR Corolla Mengguncang Pasar dengan Desain dan Performa Ekstrem!

Penambahan penahan anggota silang berbentuk k, desain yang biasanya hanya ditemukan pada mobil sport berperforma tinggi, menciptakan koneksi yang lebih baik ke jalan raya.

Perbaikan pada peredam, tingkat pantulan pegas koil, dan titik pengikat sambungan bola meningkatkan stabilitas, respons kemudi, dan umpan balik kepada pengemudi.

Suspensi belakang double-wishbone yang telah teruji juga disetel ulang untuk memberikan kesan lebih stabil dan halus, terutama di tikungan.

BACA JUGA:Mazda CX-70: SUV Premium dengan Teknologi dan Gaya yang Memukau

BACA JUGA:Polytron Berambisi Besar di Industri EV: Berencana Buat Mobil Listrik Sejuta Umat

Stabilizer bar belakang dipasang langsung ke bodi WRX, menghilangkan bushing karet sebelumnya dan memangkas body roll hingga 50% dibandingkan versi sebelumnya.

Desain ini menawarkan kontrol lebih besar terhadap derajat kemiringan roda belakang saat menikung, membantu menjaga kontak maksimum ban dengan permukaan jalan setiap saat.

Trim RS mendapatkan penyetelan performa lebih lanjut, sementara trim GT dilengkapi dengan peredam elektronik adaptif untuk pengendalian yang lebih tajam.

Kategori :