Aston Martin DBX707: Era Baru SUV Mewah dengan Performa Tak Tertandingi

Senin 20-05-2024,06:05 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Gearbox sembilan kecepatan dengan kopling basah, pertama untuk SUV, memastikan perpindahan gigi yang cepat dan halus, memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan memuaskan.

Mesin V8 4,0 liter yang sudah tidak asing lagi ini diupgrade kemampuannya hingga bisa menghasilkan 697 tenaga kuda.

Untuk mencapai tenaga besar itu, Aston Martin memasang sepasang turbocharger baru bersama dengan kalibrasi mesin baru untuk memaksimalkan dorongan tambahan.

BACA JUGA:BAIC Resmi Masuk Pasar Indonesia: Menyambut Era Baru SUV dengan X55 II dan BJ40 Plus

BACA JUGA:Lexus RZ 450e: Hadirkan Pengalaman Berkendara Berkualitas dengan Teknologi Canggih

Lebih banyak udara yang masuk membutuhkan sistem pipa yang lebih baik untuk mengeluarkannya, sehingga DBX707 mendapatkan sistem pembuangan aktif quad-exit yang benar-benar baru.

Sistem pembuangan ini tidak hanya mengalir lebih baik tetapi juga memberikan suara V8 yang enak kepada penumpang saat diinginkan.

Versi terbaru dari e-diff belakang lebih kuat dan memiliki final drive 3:27 yang lebih pendek untuk akselerasi yang lebih baik.

BACA JUGA:All-New Kia Seltos: SUV Mutakhir Berkarakter Sporty

BACA JUGA:BYD Meluncurkan Sea Lion 07 EV: SUV yang Mewah dan Berteknologi Tinggi

Sistem all-wheel-drive (AWD) bekerja secara otomatis sesuai dengan kondisi jalan yang dihadapinya, mengirimkan tenaga ke depan atau belakang ke mana pun yang paling dibutuhkan.

DBX707 menawarkan kendali yang presisi melalui modifikasi pada sistem peredam, ESP, dan final drive yang lebih pendek, memungkinkan kebebasan berekspresi yang lebih besar.

Sasisnya yang dirancang khusus untuk DBX memberikan fondasi kokoh untuk performa dinamis yang superior. Dengan sistem kendali peluncuran otonom yang terintegrasi,

BACA JUGA:Mengungkap Rahasia Kecanggihan: Terobosan Terbaru dari BMW Seri 8

BACA JUGA:Honda Freed: Melampaui Batas dan Meninggalkan Jejak di Pasar Otomotif Indonesia

DBX707 siap memberikan akselerasi halus dan kontrol penuh.

Kategori :