Kian Dekat dengan Pelanggan, Astra Motor Sumsel Luncurkan Promo Honda SEJIWA di Palembang

Kamis 06-06-2024,13:51 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BACA JUGA: Langkah Progresif Astra Motor Sumsel: Menginspirasi Keselamatan Berkendara di Sumatera Selatan

Tidak hanya itu, Astra Motor Sumsel juga memperkenalkan Motorku X, sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda.

Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat mengakses informasi lengkap tentang semua tipe motor Honda, serta melakukan transaksi pembelian tanpa harus datang ke dealer.

"Cukup download aplikasi Motorku X di Playstore atau Appstore, anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang semua tipe motor Honda. Sehingga dapat semakin memudahkan anda untuk melakukan transaksi pembelian," jelas Yusticia.

BACA JUGA:Langkah Praktis Menghindari Rem Mendadak: Panduan dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Berikut Harga dan Tipe Motor listri Honda yang Baru Diluncurkan Astra Motor Sumsel

Kehadiran Motorku X ini memperluas aksesibilitas pelanggan dalam mendapatkan informasi dan melakukan pembelian, sesuai dengan perkembangan teknologi digital saat ini.

Ini juga merupakan langkah Astra Motor Sumsel dalam meningkatkan layanan kepada pelanggan, serta memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan efisien.

Semua penawaran dan kemudahan yang diberikan dalam promo Honda SEJIWA ini merupakan bagian dari komitmen Astra Motor Sumsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mereka.

BACA JUGA:Berkah Awal Tahun: Astra Motor Sumsel Ajak Konsumen Nikmati Promo SULTAN untuk Pembelian Motor Honda

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Menggebrak SMK Negeri 1 Penukal PALI dengan Edukasi Safety Riding Goes To School

Yusticia menegaskan bahwa penawaran spesial ini adalah salah satu wujud komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia motor Honda di Kota Palembang.

Diharapkan, promo Honda SEJIWA ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Palembang, serta semakin memperkuat hubungan antara Astra Motor Sumsel dan pelanggannya.

Sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri otomotif, Astra Motor Sumsel terus berupaya untuk memberikan inovasi dan layanan yang berkualitas demi kepuasan pelanggan. ***



Kategori :