Bertabur Hadiah, Lomba Gaple Warnai HUT Kota Palembang ke-1341: Perekat Silaturahmi OPD dan Media

Kamis 13-06-2024,22:10 WIB
Reporter : Erika
Editor : Romi

PALEMBANG, PALPOS.ID – Memeriahkan hari jadi Kota Palembang yang ke-1341, Dinas Kominfo mengadakan lomba gaple yang sukses menjadi ajang perekat silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan wartawan media online serta cetak.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari peserta.

Kepala Seksi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Azhari, yang mewakili Kepala Dinas Kominfo, Adi Zahri, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah hasil kerja keras tim panitia dari seluruh staf dan pejabat di Dinas Kominfo.

"Tim panitia bekerja siang malam untuk memastikan acara berjalan lancar. Kekompakan antar bidang dan seluruh staf sangat terlihat, dan akhirnya kita bisa sampai pada final dan pembagian hadiah yang membuat para pemenang tersenyum lebar," ujarnya.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Dapat Berkah, Ratu Dewa Bagikan 50 Kursi Roda dan 100 Alat Bantu Dengar

Lomba gaple ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan antara berbagai pihak di lingkungan Pemkot Palembang.

"Kami ingin kegiatan ini menjadi lebih dari sekadar perayaan, tetapi juga memberikan kesan positif dan membangun kebersamaan," tambah Azhari.

Para pemenang lomba gaple menerima hadiah menarik. Juara pertama diraih oleh Kecamatan Kertapati yang membawa pulang dua TV 32 inch dan sejumlah uang.

Juara kedua diraih oleh Kecamatan IT 3 dengan hadiah speaker aktif dan uang.

BACA JUGA:Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Mempermudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Juara ketiga diraih oleh tim wartawan yang mendapatkan dua kipas angin, sedangkan juara keempat dari Dinas Kominfo mendapatkan dua helm motor.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari seluruh OPD dan wartawan.

Arif, wartawan dari Tribun Sumsel, mengapresiasi inisiatif Dinas Kominfo.

"Ini kegiatan yang luar biasa, di mana kami bisa bertemu dengan rekan wartawan lain serta pejabat OPD di lingkungan Pemkot Palembang.

BACA JUGA: Puncak Peringatan Hari Kekayaan Intelektual 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Forum Indikasi Geografis N

Kategori :