All New Honda Beat Street 2024: Inovasi Desain, Performa Handal, dan Fitur Canggih dalam Paket Hemat

Sabtu 22-06-2024,23:49 WIB
Reporter : Septi
Editor : Robby

Fitur tambahan seperti ACG Starter, Combi Brake System (CBS)  Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock kata Antofani, juga menunjukkan komitmen Honda untuk tidak hanya meningkatkan kenyamanan tetapi juga meningkatkan keamanan berkendara bagi pengguna Beat Street.

”Satu lagi daya tarik utama dari All New Honda Beat Street 2024 adalah harga yang sangat kompetitif. Dengan banderol Rp19,3 juta OTR Jakarta, Beat Street menawarkan nilai yang luar biasa dalam segmen motor matik. Calon konsumen dapat memilih antara dua varian warna yang tersedia: Street Brown dan Street Black, yang semakin menambah pilihan dan daya tariknya di pasar,” ujarnya.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 2024: Gabungan Gaya Klasik dan Performa Modern yang Mengagumkan

BACA JUGA:Meluncur dengan Gagah dan Tenaga Lebih Ganas Honda CBR250RR Versi 2024 Hadir di Malaysia

All New Honda Beat Street 2024 masih kata kata Antofani,  tidak hanya sekadar motor matik, tetapi merupakan perwujudan dari inovasi, desain modern, performa handal, serta fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik di pasar saat ini. 

“Dengan kombinasi desain yang mengagumkan, performa yang efisien, dan fitur-fitur terkini, Honda Beat Street 2024 siap memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pengguna yang mencari kendaraan yang praktis, hemat, dan dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkasnya.***

 

 

Kategori :