Luncurkan Biznet Nusantara Cable System-1, Biznet Sediakan Jaringan Fiber Optik Bawah Laut Pertama

Kamis 20-06-2024,08:45 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, HP Canggih Dilengkapi tkTeknologi OLED 6,2 inci, Kamera Jernih di Malam Hari

BACA JUGA:Teknologi Canggih di Balik Efisiensi Bahan Bakar Kawasaki Ninja Matic 160 DNA Ninja 250, Yuk Kenali !

Peluncuran Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1) oleh Biznet merupakan tonggak penting dalam upaya meningkatkan konektivitas digital di Indonesia.

Dengan menggunakan teknologi DWDM terkini, BNCS-1 menyediakan kapasitas dan kecepatan tinggi yang sangat dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Melalui inisiatif ini, Biznet menunjukkan komitmennya untuk mendukung transformasi digital di seluruh negeri, mempercepat inovasi, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA:Siap Kaget? Honda Bawa Teknologi Antariksa ke Skutik Anda !

BACA JUGA:Super Cub C125 Rilis Warna Baru : Tampilan Jadul, Teknologi Modern, Harga? Jangan Tanya!

Biznet juga tidak hanya fokus pada pengembangan infrastruktur, tetapi juga pada dampak sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dengan memberikan akses internet gratis dan pelatihan digital kepada masyarakat, Biznet berupaya untuk mengurangi kesenjangan digital dan memastikan bahwa semua orang dapat merasakan manfaat dari kemajuan teknologi.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade di industri telekomunikasi, Biznet terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam infrastruktur digital di Indonesia.

BACA JUGA:Desain Mewah dan Teknologi Terbaru: Kenalan Yuk dengan Honda Forza 350 Terbaru!

BACA JUGA:Vivo X90 Pro+, HP Pertama memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen, Diperkuat Teknologi LTPO4

Peluncuran BNCS-1 menegaskan komitmen Biznet untuk menyediakan layanan terbaik dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital yang inklusif dan berkelanjutan di seluruh Indonesia. ***

 

 

Kategori :