Yamaha Thamrin Brother Gandeng Pegadaian untuk Mudahkan Pembelian Sepeda Motor di Palembang

Jumat 21-06-2024,12:55 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BISNIS, PALPOS.ID- Dalam upaya untuk lebih memperluas pemasaran dan meningkatkan penjualan di wilayah Palembang dan Sumatera Selatan, Yamaha Thamrin Brother telah menjalin kerjasama strategis dengan Pegadaian Area Palembang.

Kerjasama ini diumumkan pada hari Jumat, 20 Juni 2024, dalam sebuah acara resmi yang dihadiri oleh Bily Leonardi, General Manager PT Thamrin Brother Group, dan Al Manfaluthy, Deputy Bisnis Pegadaian Area Palembang.

Kedua belah pihak didampingi oleh staf masing-masing untuk meresmikan kolaborasi ini.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024, Raja Baru Motor Matic dengan Performa Hebat dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Yamaha RX King Bangkit Lagi : Kembalinya Legenda 'The Real King' Jalan Raya, Dibanderol 20 Jutaan !

Dalam sambutannya, Bily Leonardi menjelaskan bahwa sinergi antara Yamaha Thamrin Brother dan Pegadaian ini akan memberikan berbagai manfaat yang signifikan bagi kedua perusahaan.

Yamaha Thamrin Brother akan menawarkan produk kendaraan roda dua mereka dengan skema pembiayaan yang didukung oleh Pegadaian.

"Dalam hal ini, kita, Yamaha Thamrin Brother, akan menjual produk kendaraan roda dua dengan pembiayaan dari Pegadaian," kata Bily.

BACA JUGA:All New VMax 175 Meluncur : Fitur Canggih Harga Lebih Murah, Bikin Cemas Yamaha NMax dan Honda PCX !

BACA JUGA:Kisah Yamaha RX King : Legenda Raja Jalanan yang Tak Pernah Mati, Generasi Pertama Dibuat Tahun 1977

Bily menambahkan bahwa dengan adanya kerjasama ini, konsumen yang ingin membeli kendaraan roda dua dari Yamaha akan mendapatkan kemudahan pembiayaan yang ditawarkan oleh Pegadaian.

"Sehingga lewat Pegadaian, konsumen yang membeli kendaraan roda dua akan lebih mudah karena akan banyak keuntungan yang diraih lewat pembiayaan di Pegadaian ini," jelasnya.

Ia juga menekankan bahwa keberadaan Pegadaian yang tersebar luas di berbagai lokasi akan sangat memudahkan konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan ini.

BACA JUGA:Aerox Selalu Diusik, Yamaha Luncurkan X-Ride 160 : Monster Ganas yang Akan Merusak Dominasi Honda ADV 160 !

BACA JUGA:Kepoin New Yamaha RX King 155 VVA : Fitur Canggih, Tenaga Maksimal, Torsi Puncak Mantap !

Kategori :