Agus Fatoni Dukung Penuh PASKI, Gelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Lahat

Rabu 15-05-2024,12:54 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

SUMSEL, PALPOS.ID-Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, mengajak Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) sebagai mitra dalam pengembangan potensi seniman di Sumsel.

Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi dari Pengurus Daerah PASKI Provinsi Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, pada Senin (13/5/2024).

"Kami berharap PASKI menjadi organisasi seniman komedi yang dapat menjadi mitra pemerintah, terutama dalam menggerakkan seni komedi dan mengembangkan potensi seniman komedi di provinsi Sumsel," ucap Fatoni.

BACA JUGA:PJ Gubernur Sumsel, Resmi Melepas Jemaah Calon Haji Pertama

BACA JUGA: Peringatan Ulang Tahun Provinsi Sumsel ke-78 Dirayakan dengan Meriah dan Antusiasme

Beliau menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh seniman komedi Indonesia, khususnya mereka yang tergabung dalam PASKI.

Tak hanya itu, dirinya juga sangat mendukung lahirnya talenta baru dalam dunia komedi.

Fatoni menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan dukungan penuh kepada seniman komedi Indonesia, terutama yang tergabung dalam PASKI.

BACA JUGA: Arah Baru untuk Inspektorat Sumsel: Fokus pada Leadership dan Etika Kerja

BACA JUGA:Agus Fatoni: Desa Bersinar sebagai Solusi Efektif Cegah Narkoba di Sumsel

"Kami memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi apa yang dilakukan para komedian agar mereka bisa tumbuh berkembang dan melahirkan talenta baru atau seniman komedi dari seluruh daerah di Sumsel yang dapat bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional," jelasnya.

PASKI merupakan organisasi seniman komedi yang bertujuan untuk melindungi, melestarikan, dan memajukan kesejahteraan serta membentuk kepribadian seniman komedi Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PASKI Sumsel, Fikri Haikal, berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mendukung program dan kegiatan PASKI.

BACA JUGA: PJ Gubernur Sumsel Hadiri Peluncuran Resmi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

BACA JUGA: Didampingi Pj Gubernur Sumsel, Jokowi Fokus pada Peningkatan Infrastruktur Kesehatan di Daerah Terpencil

Kategori :