Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya

Rabu 17-07-2024,19:18 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yan

BISNIS, PALPOS.ID - Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya.

Komitmen dan Transformasi di Hari Ulang Tahun ke-68

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-68, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengukuhkan komitmennya untuk terus bertransformasi menjadi mitra keuangan terpercaya. 

Didukung oleh jaringan global dan lokal bersama Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) sebagai induk perusahaan, serta group members seperti Adira Finance, Home Credit Indonesia, Mandala Finance, dan Zurich Asuransi Indonesia, Danamon terus mengembangkan diri sebagai satu grup finansial. 

Selain itu, mitra strategis seperti Grab, Akulaku, dan Manulife Indonesia turut mendukung transformasi ini.

BACA JUGA:Berbagai Solusi Finansial Danamon Syariah Demi Ibadah Lancar Tanpa Beban

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan Danamon Luncurkan DFF 2024: Pemerataan Literasi Finansial

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima, menegaskan bahwa tujuan utama Danamon adalah menjadi mitra keuangan yang selalu berorientasi pada nasabah dan inovatif dalam memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan. 

"Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi finansial menyeluruh dan tumbuh bersama," ujar Ejima pada Rabu, 17 Juli 2024.

Fokus pada Pengembangan Bisnis dan Infrastruktur

Ejima menjelaskan bahwa kesempatan ulang tahun ini bukan hanya merayakan umur panjang Danamon, tetapi juga menegaskan komitmen untuk tumbuh sebagai grup finansial dan menjadi salah satu dari Top 5 Institusi Keuangan di Indonesia. 

Untuk mencapai tujuan ini, Danamon akan terus fokus pada optimalisasi bisnis melalui pembangunan fondasi infrastruktur teknologi informasi dan digital, pengembangan sumber daya manusia, branding, serta jaringan kantor cabang dan ATM.

BACA JUGA:Danamon Umumkan Pemenang Undian Tiga Bulanan dan Grand Prize Program Danamon Hadiah Beruntun 2024

BACA JUGA:Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Laporkan Kinerja Positif pada Kuartal I 2024

"Arahan strategis ini bertujuan untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dalam penyaluran kredit dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan," tuturnya. 

Kategori :