Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya

Rabu 17-07-2024,19:18 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yan

Sebagai refleksi dari komitmen untuk terus bertransformasi, Danamon akan memperbarui logo perusahaan yang akan diumumkan kepada publik bersamaan dengan momentum ulang tahunnya, dan akan mulai berlaku efektif pada 16 Juli 2024.

Merayakan Ulang Tahun dengan Kegiatan dan Promo Menarik

Pada momen ulang tahun ke-68, Danamon mengajak para nasabah dan seluruh elemen masyarakat untuk merayakan hari istimewa ini. 

Selama periode ulang tahun, Danamon menghadirkan berbagai program menarik, mulai dari promo spesial hingga kegiatan sosial. 

BACA JUGA:Danamon Kampanye #JanganKasihCelah: Nasabah Diimbau Waspada Modus Penipuan Permintaan Kode OTP

BACA JUGA:Danamon dan Sunyi Academy Bagikan Sertifikat Kompetensi Barista kepada 40 Kawan Difabel

Salah satu promo unggulan adalah cashback untuk pembelanjaan di Toko UNIQLO & UNIQLO.com hingga Rp168.000, yang berlaku selama tanggal 1-31 Juli 2024, dengan transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Selain itu, Danamon juga akan menghadirkan DXPO by Danamon di Jakarta pada tanggal 18-21 Juli 2024 di Central Park Mall, dan di Makassar pada tanggal 22-25 Agustus 2024. 

DXPO by Danamon dirancang untuk menampilkan jaringan luas Danamon bersama grup perusahaannya, menawarkan solusi keuangan menyeluruh yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Beberapa promo yang ditawarkan antara lain:

Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB: Promo hemat 50% hingga Rp35.000.000 untuk liburan keliling dunia dan naik haji dengan membuka rekening di Travel Fair DXPO by Danamon.

BACA JUGA:Bank Danamon Sasar Bisnis Konsumer Sebagai Official Multifinance Partner di IIMS 2024

BACA JUGA:Danamon Mantapkan Komitmen Mendukung Pertumbuhan Industri Otomotif Melalui Solusi Finansial

Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon: Promo hemat hingga Rp6.800.000.

KPR Danamon: Promo spesial angsuran setara bunga mulai 1,68% tetap 1 tahun.

Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah): Bunga/margin 2,68% per tahun bersama Adira Finance.

D-Bank PRO: Promo cashback Rp68.000 untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di DXPO Market, yang menampilkan berbagai tenant beauty dan lifestyle, serta Festival Kuliner Nusantara.

Kategori :