Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas, dan Kerja Keras Kepada Jajaran ASN

Kamis 18-07-2024,10:54 WIB
Reporter : Diansyah
Editor : Romi

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, M Refly menekankan pentingnya integritas, loyalitas, dan kerja keras kepada seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab OKI. 

Hal tersebut disampaikannya dalam apel bulanan yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati OKI, Rabu, 17 Juli 2024.

M Refly mengatakan, ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, memiliki tanggung jawab yang besar untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab OKI.

“Integritas, loyalitas, dan kerja keras merupakan kunci utama bagi ASN untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

BACA JUGA:Peletakkan Batu Pertama, Kejari OKI Bedah Rumah Warga Kelurahan Celikah

BACA JUGA:BNNK OKI Sosialisasikan P4GN di SMAN 1 Kayuagung

Dirinya mengingatkan, kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

“ASN harus menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik karena saat ini kita masih akan memasuki tahun politik. ASN harus fokus pada tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat," ujarnya.

Refly berharap, agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKI dapat menjadi ASN yang berprestasi, profesional, dan berintegritas tinggi.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Ogan Komering Ilir yang lebih maju dan sejahtera,” Pungkasnya

.BACA JUGA:Pelajar PAUD - SMP di OKI Awali Hari Pertama dengan Gerakan Serentak MPLS

BACA JUGA:Lantik Pengurus PWI OKI, Kurnaidi Ingatkan Tetap Menjaga Kontrol Sosial Meski Kerjasama Wajib

Di sela-sela Apel Pj Sekda OKI didampingi kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang menyerahkan santunan jaminan kematian kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah dianggarkan oleh Pemda OKI.

Adapun rincian satuan Jaminan kematian terhadap kepada Ahli waris. Sulaiman Non ASN Dinas PUPR Kabupaten OKI menerima santunan kematian sebesar Rp42 juta.

Brohim Perangkat Desa Seritanjung  OKI menerima santunan kematian sebesar Rp42 juta dan beasiswa untuk 2 orang anak dengan total Rp145 juta. Sehingga total santunan yang diterima adalah Rp187 juta. ril

Kategori :