Komitmen pada Dunia Pendidikan Thamrin Group Berikan 56 Beasiswa pada Siswa yang Berprestasi

Sabtu 27-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

Semoga anak kami dapat terus meraih prestasi dan semoga Thamrin Group makin maju berkembang, dan makin banyak memberikan berkah manfaat bagi karyawan dan warga Sumatera Selatan."

Program Beasiswa Thamrin Group untuk Siswa-Siswi Berprestasi telah memberikan manfaat besar bagi banyak anak karyawan selama bertahun-tahun.

Dukungan ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan pendidikan di Indonesia.

BACA JUGA:Sinkronisasi Data Lembaga Penyiaran, KPID Sumsel Silaturahmi ke Balmon Palembang

BACA JUGA:Pensiun Dini per 1 Agustus, Sekda Palembang Ratu Dewa Kenang 31 Tahun Pengabdian

Melalui acara pemberian beasiswa ini, Thamrin Group menegaskan kesungguhannya untuk terus aktif berperan dalam meningkatkan kapasitas generasi penerus bangsa. Semoga para penerima beasiswa dapat memberikan inspirasi dan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Thamrin Group adalah perusahaan terkemuka yang fokus pada industri otomotif, properti, perbankan, dan F&B. Di bidang otomotif,

Thamrin Group menjadi main dealer motor Yamaha, mobil Suzuki, mobil Honda, Mercedes Benz, dan truk Hino.

BACA JUGA:Pensiun Dini per 1 Agustus, Sekda Palembang Ratu Dewa Kenang 31 Tahun Pengabdian

BACA JUGA: Uji Coba Contra Flow Masih Dikaji Ulang, Ganjil Genap Jadi Solusi Terakhir

Sedangkan di bidang properti, Thamrin Group melayani masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi melalui Palembang Indah Mall. Selain itu,

Thamrin Group juga mempunyai unit bisnis properti yang aktif membangun perumahan, yakni Thamrin Homes. Industri perhotelan juga digarap oleh Thamrin Group yaitu Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall dan Ibis Hotel di kawasan Dempo.

Industri perbankan dijalankan dengan nama BPR Berkat Sejati. Di bidang F&B, Thamrin Group juga menjalankan beberapa usaha restoran di kota Palembang seperti Toby’s Estate, Ooma Café, dan Gyu-kaku.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan di Palembang, Pusat Kucurkan Dana Rp 6 Miliar

BACA JUGA: Kinerja Bank Sumsel Babel Triwulan ke -2 tahun 2024, Ini Hasilnya

Di tahun 2024 ini, perusahaan memasuki usia 56 tahun dan beroperasi di wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Jambi.

Kategori :