Komitmen pada Dunia Pendidikan Thamrin Group Berikan 56 Beasiswa pada Siswa yang Berprestasi

Sabtu 27-07-2024,11:42 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

METROPOLIS, PALPOS.ID-Palembang (25/07) – Suasana bahagia terpancar pada siswa-siswi berprestasi anak karyawan yang menerima beasiswa Thamrin Group di Le Garden PIM.

Momentum berharga ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Thamrin Group di bidang pendidikan, melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan secara rutin setiap tahun.

Pada kesempatan ini, CEO Thamrin Group, Ibu Elysa Thamrin, memberikan kata sambutan dan memotivasi para penerima beasiswa untuk terus belajar dan tumbuh menjadi generasi unggul, sehingga dapat memenangkan persaingan dan berkontribusi bagi Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Dukung Program Kerja AMSI Sumsel: Konsen Memerangi Hoaks di Media Sosial

BACA JUGA:BKPSDM Palembang Gelar Penilaian Kompetensi Fungsional Ahli Muda

"Kejarlah cita-citamu, tekunlah belajar. Anak-anak bisa menjadi apa saja asalkan mau belajar dan berusaha. Jangan lupa untuk patuh pada orang tua, selalu bersyukur, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ibu Elysa Thamrin.

Ibu Elysa Thamrin juga berpesan kepada orang tua penerima beasiswa yang hadir agar fokus mengawal pendidikan anak-anaknya serta menjaga semangat mereka agar bisa mencapai masa depan yang lebih cerah.

HR & Corporate Affairs Director Thamrin Group, Ibu Yenny Timadius, menyatakan, “Kami sangat senang dapat melanjutkan Program Beasiswa ini setiap tahunnya.

BACA JUGA:Semarak Muharram 1446H: Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota

BACA JUGA:Tegas, Puluhan Kendaraan Parkir di Jalan POM IX Digembosi, Pemilik Kendaraan Dorong Motor

Pendidikan adalah kunci untuk kemajuan dan masa depan yang lebih baik. Dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan, kami berharap dapat mendorong semangat mereka dalam mengejar prestasi akademik dan impian mereka."

Salah satu orang tua penerima beasiswa, Bapak Muhammad Ismail, mengungkapkan rasa bahagianya,

"Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada manajemen Thamrin Group atas beasiswa yang telah diberikan kepada anak kami, Aulya Chika Indriyani, pada tahun 2024 ini.

BACA JUGA:300 Tenaga Konstruksi Palembang Ikuti Sertifikasi, Ini Manfaatnya...

BACA JUGA:Palembang Target Imunisasi 236 Ribu Anak di Pekan Imunisasi Nasional 2024

Kategori :