Pertamina Dukung Perkembaga Anak Bangsa Berkualitas di Kota Palembang

Selasa 23-07-2024,13:43 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Dia menambahkan bahwa melalui program TJSL, Pertamina berfokus pada pendidikan dan kesehatan anak-anak untuk memberikan masa depan yang lebih baik.

Pertamina berkomitmen untuk terus melaksanakan program TJSL, salah satunya melalui Pilar Pertamina Cerdas yang diwujudkan dalam Program Kampung Literasi 26 Ilir.

BACA JUGA:Gojek Palembang Dorong Mitra Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay, Ini Keuntungannya..

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Melalui IT Palembang, Bekali Warga Lapas dengan Keahlian Bersertifik

Program ini khusus dirancang untuk anak-anak di sekitar Kelurahan 26 Ilir agar mereka mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Selain itu, Pertamina juga berkontribusi dalam menurunkan angka stunting di Indonesia melalui pemberian PMT dan penyuluhan 1000 hari pertama kehidupan.

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communicaton, Relation & CSR Pertamina Sumatera Selatan, menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini mendukung kemajuan generasi emas selanjutnya.

BACA JUGA:Februari 2024, BBM Non Subsidi Tak Naik, Politik atau Bisnis?, Ini kata Pengamat

BACA JUGA:Bisnis Media Jangan Hanya Modal Nekat, Buat Konten Berkualitas, Kreatif Bukan Hoaks

“Anak Terlindungi, Indonesia Maju menjadi komitmen Pertamina untuk terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Tjahyo.

Dia menambahkan bahwa melalui program ini, Pertamina mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) keempat yaitu pendidikan berkualitas, dan ketiga yaitu kehidupan sehat dan sejahtera.

Tjahyo juga menekankan bahwa program ini memberikan inspirasi bagi anak-anak, khususnya di sekitar Kampung Literasi 26 Ilir dan Kelurahan Talang Jambe, agar tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental maupun sosial.

BACA JUGA:Bisnis Media Jangan Hanya Modal Nekat, Buat Konten Berkualitas, Kreatif Bukan Hoaks

BACA JUGA:Bukan Pempek, Pebisnis Skincare Tajir Mira Hayati Beli Oleh-Oleh Emas Rp 476 Juta di Palembang

“Kami berharap bahwa anak-anak ini dapat menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

Inisiatif Pertamina dalam memperingati Hari Anak Nasional 2024 ini menunjukkan betapa pentingnya peran korporasi dalam mendukung perkembangan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Kategori :