SKD hari ke-2, Peserta Antusias Ikuti Tes Catar Poltekip/Poltekim

Minggu 28-07-2024,21:03 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Rahmi Widhiyanti menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menoleransi segala bentuk kecurangan atau intervensi yang dapat merusak proses seleksi ini.

BACA JUGA: Kapusdatin Sampaikan Arahan Optimalisasi SPBE pada Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ikuti Doa Untuk Negeri, Awali Rangkaian Hari Pengayoman ke-79

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang mencoba melakukan kecurangan atau mempengaruhi proses seleksi ini. Integritas adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar," tegasnya.

Pengalaman dari hari pertama pelaksanaan SKD juga menjadi evaluasi bagi panitia untuk memperbaiki dan menyempurnakan proses pelaksanaan di hari kedua.

Rahmi Widhiyanti menyebutkan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi beberapa hal yang perlu ditingkatkan, seperti penanganan teknis dan administrasi yang lebih efisien serta koordinasi yang lebih baik antar panitia.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Pengawasan WNA di Tiga Kabupaten/Kota

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Optimalisasi Sistem Pelaporan dan Pembaruan Legalitas PPNS

Di hari kedua ini, dengan dua sesi ujian, panitia memastikan bahwa semua peserta mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengikuti ujian dengan kondisi yang optimal. Jeda untuk pelaksanaan salat Jumat juga diatur sedemikian rupa agar tidak mengganggu konsentrasi dan kenyamanan peserta.

Hal ini menunjukkan perhatian panitia terhadap kebutuhan peserta dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Pelaksanaan hari kedua SKD Seleksi calon Taruna/Taruni Poltekim dan Poltekip Tahun Anggaran 2024 di Kemenkumham Sumsel berlangsung dengan sukses.

BACA JUGA: Ratusan Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Jalan Santai di Jakabaring Sport City

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Pendaftaran Kekayaan Intelektual di Kadin Sumsel Expo 2024

Antusiasme peserta dan panitia, serta komitmen untuk menjaga transparansi dan integritas proses seleksi, menjadi kunci utama kelancaran kegiatan ini.

Dengan menggunakan teknologi canggih dan pengamanan ketat, Kemenkumham Sumsel berupaya memastikan bahwa seleksi ini berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Harapan besar dari peserta untuk bisa lulus dan mengabdi pada negara, serta komitmen panitia untuk melaksanakan seleksi secara akuntabel, menjadi semangat yang mengiringi jalannya kegiatan ini.

Kategori :