Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Arahan Singkat Kepala BPSDM Hukum dan HAM

Selasa 30-07-2024,18:10 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

Razilu juga mengumumkan bahwa peluncuran resmi webinar series ini akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2024, dengan kehormatan mendapatkan Menteri Hukum dan HAM sebagai narasumber utama.

Acara ini direncanakan akan terdiri dari 8 seri, di mana setiap seri webinar akan berlangsung selama 3 jam pelajaran.

Peserta dari berbagai Kementerian dan Lembaga tidak hanya dari Kemenkumham, tetapi juga dari sektor lainnya, diundang untuk ikut serta.

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Gelar Seleksi Kemampuan Dasar Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2024

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Komitmen Dukung Pengimplementasian Golden Visa

Peserta dapat mendaftarkan diri mereka dengan mudah melalui proses pendaftaran yang telah disediakan, mengikuti seluruh proses pelaksanaan webinar, hingga proses evaluasi dan pengunduhan sertifikat webinar.

Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi pengembangan sumber daya manusia di bidang hukum dan hak asasi manusia di Indonesia.

Dengan demikian, kehadiran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, dalam acara ini bukan sekadar keikutsertaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk mendukung upaya penguatan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan dan tuntutan masa depan.

BACA JUGA: Respon Cepat Kemenkumham Sumsel Soal Meninggalnya Narapidana Lapas Merah Mata

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Kelas II B Kayuangung

Melalui sinergi antarinstansi dan pemanfaatan teknologi, diharapkan bahwa implementasi webinar series ini akan menjadi langkah awal yang signifikan menuju pencapaian visi Indonesia Emas 2045. ***

 

Kategori :