Hajatan Modifikasi Terbesar Tanah Air, Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modifikator

Rabu 31-07-2024,09:39 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160.

Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160.

Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick, serta Best Regional Series.

BACA JUGA:Honda CB350 Legacy Edition Pesona Klasik dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Honda CB350C: Motor Klasik Modern yang Menyentuh Nostalgia

Keseruan seluruh kelas pada HMC 2024 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks di Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Samarinda, Manado, dan juga Makassar.

Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

BACA JUGA:Menghidupkan Kembali Kejayaan 1970-an: Honda H'ness CB350 Legacy Edition

BACA JUGA:Duel Skutik Premium: Honda PCX 160 2025 Siap Tantang Yamaha NMAX Turbo

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan gelaran HMC yang memasuki usia satu dekade digelar semakin spesial.

Kehadiran kelas baru sesuai tren modifikasi terkini, hingga sebaran kota pelaksanaan yang semakin luas, berhasil menjadikan HMC sebagai gelaran modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air.

"Kami persilakan bagi seluruh penggiat maupun pecinta modifikasi sepeda motor Honda di seluruh penjuru Indonesia untuk menuangkan ide kreativitas miliknya di Honda Modif Contest 2024.

BACA JUGA: Yamaha NMAX Generasi Ketiga Resmi Hadir di Palembang: Thamrin Brothers Gelar Acara Maximum Unboxing

BACA JUGA:Honda Blade 2020: Pembaruan dan Inovasi dalam Motor Bebek Modern

Kategori :