Pj Bupati H Sandi Minta Seluruh Lurah Bersikap Netral dan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kamis 01-08-2024,17:46 WIB
Reporter : Romi
Editor : Erika

SEKAYU, PALPOS. ID - Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi minta kepada seluruh Lurah di dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin untuk Disiplin dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal ini disampaikannya langsung saat menerima audiensi jajaran Forum Komunikasi Kelurahan Muba (FKKM) yang berlangsung di ruang audiensi Bupati Muba, Kamis 1 Agustus 2024.

"Saya ini mantan Lurah tentu saya paham betul tugas kita sebagai seorang lurah. Lurah ini adalah ujung tombak pemerintah, jadi harus lebih semangat. Saya juga berharap kepada pak Lurah dan Bu Lurah disiplin kerja dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai mentang-mentang jauh dari pengawasan, pak lurah dan Bu lurah terlena,"katanya.

Matan Lurah Martapura ini juga minta lurah bersikap netral dan menjaga kondusifitas daerah menjelang Pilkada, karena pak Lurah dan Bu Lurah adalah ASN.

BACA JUGA:Pabrik Minyak Makan Merah Mulai Dibangun di Babat Toman Muba

BACA JUGA:Pemkab Muba Kembali Raih Penghargaan

"Saya berharap Muba tetap zero konflik, sukseskan TPS dan pastikan daerah yang kalian pimpin kondusif. Saya juga menekankan kepada kepala Bappeda dan BPKAD Muba juga pikirkan terkait TPP para lurah, dan Dana Operasional yang ada di Kabupaten Muba. Kalau bisa kendaraan roda dua untuk lurah tahun depan harus diprioritaskan,"tandasnya.

Menyikapi hal tersebut, Lurah Balai Agung Selaku Ketua FKKM Mus Mulyadi SE MSi NLP menyatakan bahwa seluruh lurah Muba siap menjalankan menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing.

"Terima kasih atas kesediaan Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi beserta jajaran Pemkab Muba yang telah menerima kami beraudiensi hari. Terima kasih sudah mendengarkan aspirasi yang telah kami sampaikan semoga bisa segera diakomodir dianggaran perubahan tahun ini,"pungkasnya.***

Kategori :