Nikmati Liburan Kemerdekaan di Wyndham Opi Hotel Palembang dengan Harga Spesial

Jumat 02-08-2024,17:47 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

TRAVELING, PALPOS.ID- Menyambut bulan kemerdekaan, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan paket staycation bertajuk "Independence Salebration" dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 928.000,-. Paket ini memberikan kesempatan bagi Anda dan pasangan atau keluarga untuk menikmati:

Diungkakan, Alan Budiman, Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, malam menginap di Deluxe Room: Kamar yang elegan dan nyaman ini dirancang untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Fasilitas kamar yang modern dan pemandangan kota yang menakjubkan akan menambah kualitas istirahat Anda.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2575, Famvida Hotel Lubuklinggau Siapkan Makan Malam dan Kamar Ekslusif

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun di Palembang, Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dengan Fasilitas Terlengkap

Sarapan pagi untuk 2 orang: Mulailah hari Anda dengan sarapan lezat yang disajikan dengan berbagai pilihan hidangan, mulai dari makanan lokal hingga internasional.

Free Nasi Minyak: Nikmati hidangan khas Palembang yang kaya rasa ini sebagai tambahan dari pengalaman kuliner Anda selama menginap.

F&B Voucher senilai Rp. 79.000,-: Voucher ini dapat digunakan di berbagai outlet kami seperti Lotus Lounge, Sky Garden, atau room service, memberikan Anda fleksibilitas dalam memilih makanan dan minuman sesuai selera.

BACA JUGA:Omah Lumbung Jogja: Bentuk Seperti Lumbung Tapi didalamnya Seperti Kamar Hotel Berbintang

BACA JUGA:Glamping Rea & Vee Cafe Puncak Cipanas, Liburan Dengan Suasana Hotel Bintang Lima Harga Kaki Lima

Untuk meningkatkan semangat perayaan kemerdekaan, kami juga menyediakan beberapa pilihan makanan dan minuman spesial yang dapat menambah keceriaan staycation Anda:

Set Menu Sup Iga Sambal Andaliman atau Bebek Crispy Sambal Ireng: Pilihan menu spesial ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 115.000,- per set.

Sup Iga Sambal Andaliman adalah hidangan yang menggugah selera dengan kombinasi rasa pedas dan segar dari sambal andaliman.

BACA JUGA:Ingin Keluarga Dapatkan Pengalaman Glamping Luar Biasa, The Highland Park Hotel Bogor Solusinya

BACA JUGA:Pakarangan Glamping Bogor: Menggabungkan Pesona Alam dan Kenyamanan Hotel dalam Satu Pengalaman

Kategori :