realme 13 Smartphone Gaming Terbaru dengan Layar AMOLED 120Hz dan Pengisian Daya 67W

Selasa 06-08-2024,21:08 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

LIFESTYLE, PALPOS.ID- realme, brand smartphone yang dikenal dengan inovasi dan kualitasnya, akan meluncurkan realme 13, smartphone terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen harga dua jutaan.

Peluncuran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para gamer muda di Indonesia yang mencari perangkat dengan performa unggul dan fitur canggih tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Acara peluncuran ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 7 Agustus 2024, dan dapat disaksikan secara daring mulai pukul 13.30 WIB melalui tautan bit.ly/realme13Launch.

BACA JUGA: Realme 9i: Performa Andal dan Fitur Menarik dalam Satu Paket Terjangkau

BACA JUGA: realme Kenalkan realme 13: Solusi Unggul untuk Masalah Gaming pada Smartphone

Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia dan South Asia, menyatakan bahwa realme 13 adalah jawaban terhadap berbagai kekhawatiran yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone, terutama ketika mereka bermain game.

Dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Sherry menjelaskan, “Lima fitur unggulan yang akan kami hadirkan pada realme 13 merupakan jawaban terhadap kegelisahan yang kami dengar dari para anak muda saat menggunakan smartphone, khususnya saat bermain game.

Masalah yang sering dihadapi mencakup lag, frame drop, layar yang kurang mulus, pengisian daya yang lama, serta suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game.”

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro: Flagship Berkualitas Tinggi dengan Inovasi Ramah Lingkungan dan Performa Unggul

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro: Flagship Berkualitas Tinggi dengan Inovasi Ramah Lingkungan dan Performa Unggul

Dengan memahami berbagai tantangan ini, realme berkomitmen untuk menghadirkan solusi melalui realme 13.

Smartphone ini dirancang dengan fokus pada performa gaming yang maksimal, memberikan pengguna pengalaman yang mulus dan menyenangkan tanpa gangguan.

Salah satu fitur utama dari realme 13 adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 685.

BACA JUGA: Realme 13 Resmi Dapat Dipesan melalui Pre-Order di Offline Store: Dapatkan Benefit Eksklusif!

BACA JUGA:Realme C55: Spesifikasi, Fitur, dan Performa

Kategori :