Hadir Pertama Kali di Kota Palembang Dengan Trend Sneaker Terkini, Ada di Palembang Icon

Kamis 08-08-2024,23:22 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

LIFESTYLE, PALPOS.ID-Palembang kembali disemarakkan dengan acara istimewa yang menjadi pusat perhatian para pecinta fashion dan sneakers.

Untuk pertama kalinya di Kota Palembang, Palembang Icon menghadirkan “Sneakers Culture Week”, sebuah festival yang menampilkan tren sneakers dan casual wear terkini.

Acara ini merupakan bagian dari kampanye “Freshness Xperiences” yang telah berlangsung sejak 15 Juli 2024 dan akan berakhir pada 15 September 2024.

BACA JUGA:Sepatu Anda Bau dan Berjamur? Berikut Cara Mudah Mengatasinya

BACA JUGA:Mengatasi Bau Sepatu dengan 6 Trik Mudah, Nomor 3 Apakah Kamu Pernah Lakukan?

Kampanye "Freshness Xperiences" merupakan wujud komitmen dari Palembang Icon untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan nyaman bagi pengunjungnya.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Palembang, Palembang Icon terus berupaya menghadirkan inovasi baru yang selaras dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Kampanye ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja dan menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA:Bagi Suka Koleksi Sepatu, Yuk Simak disini ! 4 Sepatu Paling Laris, Nomor Satu Bisa dipakai Segala Suasana

BACA JUGA:5 Brand Sepatu Lokal Harga Pelajar 100 Ribuan! Nomor 2 Bikin Booming karena Dipake Dilan

Dimulai pada hari Rabu, 7 Agustus 2024, dan berlangsung hingga Minggu, 11 Agustus 2024, Sneakers Culture Week digelar di main atrium lantai Ground Palembang Icon.

Acara ini menampilkan 23 brand terkenal yang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta sneakers dan fashion gaya kasual.

Beberapa brand yang hadir antara lain Prepp Studio, Brodo, Erspo, Dodds, Niion, Roughneck, Saint Barkley, Leaf, Popculine, TVF, Reclays, Paddy, Valz Store, Rockmen, Gio Cardin, Keith, Soulfifteen, Spammer, Kaum Adam, Sandalsloup, Xusha, Earth Major, dan Maxwin.

BACA JUGA:5 Brand Sepatu Lokal Harga Pelajar 100 Ribuan! Nomor 2 Bikin Booming karena Dipake Dilan

BACA JUGA:6 Tips Bedakan Sepatu KW dan Asli, jadi Jangan Bingung Lagi Ya!

Kategori :