Hadir Pertama Kali di Kota Palembang Dengan Trend Sneaker Terkini, Ada di Palembang Icon

Kamis 08-08-2024,23:22 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BACA JUGA:realme Book : Laptop Premium dengan Desain Aluminium yang Trendi

BACA JUGA:Realme 12 5G: Menggabungkan Estetika Jam Tangan Trendi dengan Teknologi Smartphone Canggih

“Kami melihat potensi besar dalam mengembangkan event-event seperti ini di Palembang. Antusiasme pengunjung dan feedback positif yang kami terima selama acara ini berlangsung menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pengunjung kami,” tambahnya.

Sneakers Culture Week di Palembang Icon adalah bukti nyata dari dedikasi dan komitmen pusat perbelanjaan ini untuk selalu berada di garis depan dalam menyajikan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menarik, tetapi juga bermanfaat bagi seluruh pengunjung.

Melalui kampanye “Freshness Xperiences” dan berbagai acara pendukungnya, Palembang Icon membuktikan bahwa mereka mampu menjadi trendsetter di industri retail di Kota Palembang.

BACA JUGA:Syarafol Anam, Salah Satu Warisan Budaya Palembang yang Tidak Tergerus Zaman

BACA JUGA:Serunya Liburan Sekolah di Palembang: 5 Destinasi Terbaik untuk Anak-Anak

Dengan berbagai kegiatan seru dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik, Sneakers Culture Week menjadi ajang yang sayang untuk dilewatkan oleh warga Palembang.

Acara ini tidak hanya menjadi surga bagi para pecinta sneakers dan fashion casual, tetapi juga menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Palembang Icon, melalui event ini, sekali lagi menegaskan posisinya sebagai pusat perbelanjaan ikonik yang selalu hadir dengan inovasi dan kejutan baru bagi pengunjung setianya. ***

 

Kategori :