Pilkada DKI Jakarta 2024: Kemunculan Duet Anies-Rano Karno Saingi Ridwan Kamil

Sabtu 17-08-2024,15:46 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

PALPOS.ID - Pilkada DKI Jakarta 2024: Kemunculan Duet Anies-Rano Karno Saingi Ridwan Kamil.

Pilkada DKI Jakarta 2024 semakin memanas dengan munculnya berbagai kandidat kuat yang siap bersaing memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur. 

Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah potensi duet Anies Baswedan dengan Rano Karno, yang kabarnya akan menantang popularitas Ridwan Kamil.

Aspirasi Arus Bawah: Munculnya Poster Anies-Rano Karno

Munculnya poster duet Anies Baswedan dan Rano Karno sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. 

BACA JUGA:Pilkada DKI Jakarta 2024: Protes Anies Baswedan dan Kejanggalan Verifikasi Dukungan Paslon Dharma-Kun

BACA JUGA:Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, memberikan tanggapan terkait hal ini.

Hasto menyatakan bahwa poster tersebut merupakan ekspresi dari aspirasi arus bawah yang menginginkan Anies dan Rano untuk maju bersama dalam Pilkada Jakarta.

"Itu ekspresi arus bawah. Partai terus mencermati suara-suara rakyat," ujar Hasto saat ditemui di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Viralnya Poster Deklarasi Anies-Rano di Media Sosial

Sebelumnya, sebuah poster deklarasi yang menampilkan wajah Anies Baswedan dan Rano Karno beredar luas di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). 

BACA JUGA:Anies Baswedan Akan Mengkaji Pemekaran Bone Selatan Sulawesi Selatan: Aspirasi Masyarakat dan Program 100 Hari

BACA JUGA:Kamapanye Anies Baswedan, Ribuan Warga Padati Plaza BKB Palembang: Teriakan Perubahan untuk Masa Depan

Unggahan ini dibuat oleh akun @muhammaroke dan telah menarik perhatian publik dengan lebih dari 499 ribu penayangan serta 4.317 like. 

Kategori :