HUT RI ke-79: Pj Walikota Prabumulih Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan dan Disiplin

Sabtu 17-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Erika

"Alhamdulillah, pengibaran berjalan dengan baik, tinggal lagi penurunannya, dan kita harapkan juga berjalan dengan lancar," ungkap Elman dengan penuh rasa syukur saat diwawancarai usai upacara pengibaran bendera.

BACA JUGA:Gelar Seminar Anti Korupsi, Kajari Prabumulih Ajak Mahasiswa Sebarkan Informasi dan Edukasi Pencegahan Korupsi

BACA JUGA:Jalankan Amanat Undang-Undang, Kejari Prabumulih Musnahkan Barang Bukti

Lebih lanjut H Elman ST MM menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. 

Menurutnya, semangat persatuan inilah yang menjadi kunci utama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mendukung tercapainya Indonesia maju, sesuai dengan tema HUT RI ke-79 tahun ini, yaitu "Nusantara Baru Indonesia Maju."

"Momentum HUT kemerdekaan ini harus kita jadikan sebagai pengingat pentingnya persatuan dalam keberagaman. 

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi Indonesia maju," ujar Elman dengan tegas. Pesan ini disampaikan bukan hanya untuk peserta upacara yang hadir, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:SPBU Patih Galung Diduga Jual Pertalite Bercampur Air, Polres Prabumulih Periksa 16 Saksi

BACA JUGA:SPBU Patih Galung Jual Pertalite Campur Air, Ini yang Dilakukan Pertamina Patra Niaga

Elman juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Prabumulih untuk memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan RI ini sebagai titik balik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Sebagai abdi negara, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kinerja dan disiplin dalam menjalankan tugas kita," tambahnya.

Lebih lanjut, Elman mengungkapkan harapannya agar seluruh elemen masyarakat, termasuk ASN, terus berkomitmen dalam menjaga dan menggelorakan semangat kemerdekaan. 

Menurutnya, tugas ASN bukan hanya sekadar menjalankan kewajiban administratif, tetapi juga menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Sertijab Kasat Lantas, Kasatres Narkoba dan Kasikum, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

BACA JUGA:KPU Prabumulih Tetapkan DPS Pilkada 2024, Ini Jumlahnya

Elman juga menekankan pentingnya inovasi dan efisiensi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Kategori :