Hanya di Indonesia! Dua Vespa Edisi Terbatas yang Memukau Pecinta Skuter

Sabtu 17-08-2024,20:22 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Selain itu, detail pada body, behel, dan pelek motor ini diberikan sentuhan warna perunggu yang elegan, menciptakan kontras yang memikat mata.

BACA JUGA:Honda Super Cub C125: Menggabungkan Gaya Klasik dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Honda CT125: Kombinasi Desain Klasik dan Fungsionalitas Modern dalam Sepeda Motor Trail

Tidak hanya itu, setiap unit motor ini juga memiliki nomor seri yang tersemat pada badge khusus, menambah eksklusivitas motor ini.

Harga dan Nilai Koleksi Pada saat peluncuran, Vespa Sprint 10th Anniversary Piaggio Indonesia dijual dengan harga Rp 60 juta On the Road (OTR) DKI Jakarta.

Namun, seiring berjalannya waktu dan tingginya permintaan di pasar, harga unit bekasnya kini justru meningkat menjadi Rp 63-65 juta, tergantung kondisi motor.

Kenaikan harga ini menunjukkan betapa berharganya motor ini di kalangan kolektor dan penggemar Vespa.

BACA JUGA:Mengapa Vespa Klasik Tetap Populer di Era Modern?

BACA JUGA:Vespa Klasik: Warisan Ikonik yang Tetap Menawan dan Diminati Kolektor

 Vespa LX Batik

Latar Belakang Peluncuran Satu tahun setelah peluncuran Vespa Sprint 10th Anniversary, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan kejutan dengan merilis Vespa LX Batik pada November 2022.

Peluncuran ini bertepatan dengan peresmian pabrik Piaggio Group di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang menandakan komitmen kuat perusahaan dalam mengembangkan pasar Indonesia.

Desain dan Spesifikasi Vespa LX Batik ini menggunakan basis dari Vespa LX 125 i-get, yang dikenal sebagai skuter yang praktis dan nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari.

Namun, yang membuat Vespa ini benar-benar istimewa adalah balutan grafis batik yang menghiasi beberapa bagian body motor.

BACA JUGA:Tampil Klasik dan Modern Bersama Honda CGX150

BACA JUGA:Honda Beat Karbu 2012, Matik Irit dan Tangguh yang Tak Kalah dengan Generasi Baru

Kategori :