Suzuki Fronx yang Stylish Ternyata Punya Kembaran Toyota Starlet Cross, Beredar di Afrika Selatan

Kamis 22-08-2024,19:28 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

Secara visual, Toyota Starlet Cross memiliki beberapa elemen desain yang mirip dengan Suzuki Fronx, tetapi dengan sentuhan khas Toyota yang membuatnya berbeda.

BACA JUGA:Kecepatan dan Kecanggihan dalam Genggaman Mengenal Lebih Dekat Supercar Listrik Yangwang U9

BACA JUGA:Suzuki Fronx Siap Gempur Pasar Indonesia: Spesifikasi dan Fitur Canggihnya

Seperti halnya Fronx, Starlet Cross dilengkapi dengan lampu depan model split yang modern dan futuristik, yang semakin memperkuat kesan agresif pada mobil ini. Pelek berukuran 17 inci memberikan penampilan yang kokoh dan siap menjelajah berbagai medan.

Di bagian atap, roof rail menambah dimensi fungsionalitas sekaligus menonjolkan aura petualangan yang diusung oleh mobil ini.

Lampu belakang dengan desain memanjang dari sisi kiri ke kanan menjadi salah satu ciri khas yang membuatnya tampil lebih lebar dan modern.

Namun, yang membuat Starlet Cross benar-benar berbeda adalah desain gril depannya. Jika diperhatikan, gril depan mobil ini mengadopsi desain yang mirip dengan

BACA JUGA:Lamborghini Temerario: Revolusi Hypercar Hibrida dengan Harga dan Tenaganya Bikin Jantung Copot !

BACA JUGA:Mengenang 60 Tahun Partisipasi Honda di Formula 1

Toyota Veloz dan Zenix, memberikan identitas visual yang kuat sebagai bagian dari keluarga Toyota. Ditambah lagi, pelek lima palangnya yang unik membuatnya semakin terlihat berbeda dari Fronx.

Toyota Starlet Cross ditenagai oleh mesin K15B 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 138 Nm.

Meskipun tidak dilengkapi dengan sistem Smart Hybrid seperti beberapa model Toyota lainnya, performa mesin ini tetap mumpuni untuk berbagai kebutuhan berkendara sehari-hari.

Pilihan transmisi yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari transmisi manual 5-percepatan hingga transmisi otomatis 4-percepatan.

BACA JUGA:Honda Prelude Concept 2024: Kejayaan 25 Tahun Teknologi Hybrid Honda di Goodwood Festival of Speed

BACA JUGA:Neta S Stasiun Wagon Canggih dengan Teknologi Hybrid Terbaru

Meskipun banyak pesaingnya yang sudah menggunakan transmisi CVT, Toyota tetap mempertahankan pilihan otomatis konvensional, yang masih banyak digemari oleh konsumen tertentu yang mencari kesederhanaan dan keandalan.

Kategori :