Ditabrak Mobil BPBD, Abang Bentor Tewas Mengenaskan

Jumat 23-08-2024,21:10 WIB
Reporter : Eco
Editor : Diansyah

BATURAJA, PALPOS.ID - Seorang pengemudi Becak Motor (Bentor) bernama Sunardi (57), warga Desa Pancur, Kecamatan Baturaja Timur, mengalami nasib tragis setelah terlibat kecelakaan dengan mobil tangki milik BPBD OKU di Jembatan Ogan I, Jumat 23 Agustus 2024.

Insiden ini terjadi saat mobil BPBD tengah bergegas menyuplai air ke lokasi kebakaran yang terjadi di Jl Satria Kampung Baru.

Kejadian nahas ini bermula ketika Sunardi sedang mengendarai Bentor yang sedang mambawa papan karangan bunga. Ketika melintas di Jembatan Ogan I, ia mendengar sirine dari arah belakang.

Spontan, Sunardi mencoba menepi, namun papan karangan bunga yang dibawanya membentur dinding jembatan. Bentor yang ia kendarai kemudian terpental ke tengah jalan.

Malang tak dapat ditolak, mobil tangki penyuplai air seberat lebih dari 5 ton yang melaju di belakangnya tidak mampu menghindar. Kaki kiri Sunardi terlindas oleh roda besar kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Polres OKU Sita Tujuh Paket Narkoba Dari Seorang Bandar

BACA JUGA:Nyabu, Anak Mantan Ketua DPRD OKU Diamankan Polisi

Dayat, seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, mengisahkan detik-detik insiden maut tersebut.

“Saya sedang bekerja ketika mendengar suara benturan keras. Ketika keluar rumah, saya melihat mobil BPBD menyeret bentor, sementara korban sudah tergeletak dengan kondisi parah,” tuturnya.

Sekretaris BPBD OKU, Gunawansyah, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Mobil tangki tersebut baru saja mengisi air di dekat Masjid As Sholihin Pasar Atas.

“Iya benar staf kami mengalami kecelakaan dengan pengendara Bentor saat dalam misi kemanusiaan. Kami dalam waktu dekat akan mengunjungi rumah duka,” sambung dia.

Hingga berita ini diturunkan, sopir mobil tangki BPBD masih dimintai keterangan oleh Satlantas Polres OKU. Sementara itu, jenazah Sunardi telah dibawa ke rumah duka untuk segera dikebumikan.

Kategori :