Hyundai All-New KONA Electric: Kendaraan Listrik Futuristik dengan Jangkauan Lebih dari 600 Km

Sabtu 24-08-2024,14:52 WIB
Reporter : Septi
Editor : Bambang

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 N Versi Bertenaga Dahsyat dengan Desain Agresif Resmi Mengaspal

Ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan dalam penggunaan kendaraan listrik sehari-hari.

All-new KONA Electric tersedia dalam lima varian yang menawarkan berbagai kapasitas baterai dan jarak tempuh:

Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style: Dilengkapi dengan baterai 48,9 kWh, yang menawarkan jangkauan lebih dari 400 km** dalam sekali pengisian daya. Motor pada varian ini mampu menghasilkan daya 114,6 kW.

Signature Long Range dan Prime Long Range: Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 66 kWh, yang menawarkan jangkauan masing-masing lebih dari 500 km** dan lebih dari 600 km**.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5 N Pecahkan Rekor EV Baru di Pikes Peak, Lampaui Tesla Model S Plaid

BACA JUGA:Mengintip Hyundai Inster, Penerus Hyundai Casper dengan Jarak Tempuh 355 Km

Motor penggerak dari kedua varian ini mampu menghasilkan daya 160 kW.

Seluruh varian all-new KONA Electric juga memiliki torsi yang sama, yaitu 255 Nm, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan powerful.

Kendaraan ini mampu mencapai kecepatan maksimum 167 km/jam untuk varian Long Range dan 155 km/jam untuk varian Standard Range.

Festival Merdeka Berkendara merupakan puncak rangkaian acara yang diadakan secara serentak di delapan kota besar di Indonesia.

Acara ini tidak hanya menjadi platform peluncuran all-new KONA Electric, tetapi juga kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat berbagai model kendaraan Hyundai lainnya seperti STARGAZER, CRETA, dan IONIQ 5.

BACA JUGA:Hyundai Palisade Signature XRT Menggebrak Pasar SUV Indonesia dengan Gaya Off-Road yang Tangguh

BACA JUGA:Mengintip Kelebihan dan Kekurangan Hyundai Staria di Balik Kecanggihan Teknolgi nya

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mengikuti test drive serta mengeksplorasi berbagai fitur unggulan dari kendaraan-kendaraan tersebut.

Festival ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, termasuk Merdeka Berkendara Challenge, yang mencakup berbagai kompetisi seperti Photo Challenge with KONA Monsters, Pix’em up!, Type Racer Game, dan Hyundai Bakiak Race.

Kategori :