Rayakan 70 Tahun: SGM Berikan Akses Pendidikan dan Pecahkan Rekor MURI

Minggu 25-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Bambang
Editor : Yen_har

BACA JUGA:PDIP Resmi Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten 2024 Tanpa Restu Golkar

BACA JUGA:Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

Selain itu, SGM juga mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) TK Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang melibatkan ribuan anak-anak dari berbagai daerah di Yogyakarta. 

Kegiatan ini dirancang untuk mengajak anak-anak bermain dan berkompetisi dalam suasana yang sehat dan menyenangkan, sembari menekankan pentingnya pola hidup sehat dan aktif sejak usia dini.

Sekda Daerah Istimewa Yogyakarta, Beny Suharsono, mengungkapkan apresiasinya terhadap SGM, "Sejak awal, SGM telah memainkan peran penting dalam memajukan industri susu di tanah air, berkontribusi pada pemenuhan gizi anak-anak dan mendukung generasi penerus bangsa."

Pentingnya Pendidikan dan Nutrisi untuk Masa Depan Anak-anak Indonesia

SGM menyadari bahwa pemenuhan gizi yang optimal harus dibarengi dengan pendidikan yang berkualitas. 

Oleh karena itu, selain menyediakan produk nutrisi yang mendukung tumbuh kembang anak secara optimal, SGM juga memberikan dukungan dana pendidikan untuk 70 anak Indonesia sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu yang telah mempercayakan SGM Eksplor sebagai nutrisi pendukung pertumbuhan anak-anak mereka.

Minhajul Ngabidin, S.Pd., M.Si., Lead Gerakan Sekolah Sehat dari Direktorat SD Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, menyampaikan, "Kesehatan adalah faktor penting agar anak bisa belajar dengan baik. Pemenuhan gizi seimbang harus bisa dipenuhi dengan baik agar anak tetap sehat, salah satunya bisa didapatkan melalui kebiasaan konsumsi susu."

Kolaborasi lintas sektor dari berbagai pihak untuk memastikan semua anak Indonesia memiliki hak dan akses terhadap pendidikan yang setara, tanpa terkecuali, merupakan hal yang sangat penting. 

Dukungan SGM dalam bentuk dana pendidikan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan generasi masa depan yang lebih baik.

Komitmen untuk Masa Depan: SGM Terus Berkarya

Dalam usianya yang ke-70, SGM tidak hanya merayakan masa lalu, tetapi juga berkomitmen untuk terus berkarya di masa depan.

Dengan inovasi produk yang terus berkembang, dukungan terhadap pendidikan, serta berbagai program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, SGM berupaya memastikan bahwa setiap anak Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai potensinya secara penuh.

SGM akan terus melanjutkan komitmennya dalam mendukung pemerintah Indonesia untuk mengatasi masalah gizi, terutama di kalangan anak-anak. Melalui penelitian dan pengembangan di Nutricia Research – Sarihusada R&I Center di Yogyakarta, SGM berupaya menghasilkan produk-produk nutrisi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anak Indonesia.

Menghadirkan Inovasi Melalui Penelitian dan Pengembangan

Kategori :