Masak dengan Kompor ARTUGO Dapur Bersih : Hilang Bercak, Tanpa Jejak

Minggu 25-08-2024,00:52 WIB
Reporter : Septi
Editor : Zen Bae

BISNIS, PALPOS.ID-Kompor pertama yang diperkenalkan adalah ARTUGO AH 2735 FM, sebuah kompor dua tungku yang menggabungkan desain tempered glass dengan teknologi "Ice Glass with Nano Tech."

Lapisan ini merupakan terobosan dalam teknologi peralatan dapur yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam pembersihan serta menjaga tampilan kompor tetap bersih dan mengkilap.

Teguh Iman Santoso, Branch Manager ARTUGO Cabang Palembang, menjelaskan keunggulan dari teknologi ini.

Teknologi Nano Tech yang  diterapkan pada ARTUGO AH 2735 FM memungkinkan noda dari kuah, minyak, saus, dan jejak tangan hilang dengan mudah

"Dengan slogan kami, 'Hilang Bercak, Tanpa Jejak,' kami menawarkan solusi yang mempermudah pengguna untuk menjaga kompor tetap bersih tanpa usaha ekstra," kata Teguh dalam acara peluncuran," ujarnya.

BACA JUGA:PLN Laksanakan Arahan Pemerintah Fokus Ujicoba Kompor Listrik

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Pemanfaatan Teknologi 5G Standalone Pertama di Indonesia

Lapisan Nano Tech pada ARTUGO AH 2735 FM tidak hanya memberikan kemudahan dalam pembersihan, tetapi juga menambah estetika kompor.

Desain tempered glass dengan tampilan seperti es memberikan kesan elegan dan modern, menjadikannya tambahan yang menarik untuk dapur modern.

Kompor ini juga menggunakan material full brass pada tungku, yang dikenal karena daya tahannya yang tinggi dan ketahanannya terhadap deformasi akibat panas api.

Fitur lain yang menonjol dari ARTUGO AH 2735 FM adalah teknologi Lotus Flame pada tungku.

BACA JUGA:Telkomsel dan Kominfo Sukses Validasi Teknologi Wi-Fi 7 Pertama di Indonesia

BACA JUGA:realme C65 Menawarkan Perlindungan Terhadap Air dan Teknologi Rainwater Smart Touch yang Unggul,

Teknologi ini menghasilkan nyala api biru yang menyerupai bunga teratai, menawarkan kekuatan api yang optimal dan efisiensi dalam memasak.

Selain itu, kompor ini dilengkapi dengan Heat Protector, sebuah pengarah api yang berfungsi untuk memfokuskan panas dari tungku ke panci.

Kategori :