Honda Rebel 500 Kini Tampil Lebih Berani dengan Warna Baru: Ekspresikan Gaya Hidup Eksklusifmu!

Senin 26-08-2024,19:14 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

Cam chain yang digunakan juga dilapisi dengan Vanadium, memberikan perlindungan ekstra terhadap debu dan mengurangi gesekan.

Motor ini juga dilengkapi dengan bak oli berkapasitas 2,5 liter serta gear box enam-kecepatan yang dirancang agar mudah digunakan di perkotaan.

BACA JUGA:Mengapa Honda Stylo 160 Menjadi Pilihan Terbaik: Keunggulan yang Membuatnya Unggul di Segmen Skuter Matik

BACA JUGA:Honda Genio Terbaru 2024: Inovasi Terbaru dalam Skuter Urban yang Stylish dan Efisien

Rangka tubular Rebel yang menopang mesin pada tiga titik dirancang seramping mungkin di area kaki pengendara, mendukung tampilan low-rider yang menjadi ciri khasnya.

Dengan panjang trail 110mm dan jarak sumbu roda 1490mm, Rebel memiliki ketinggian jok 690mm, memberikan posisi berkendara yang rendah namun tetap nyaman dan stabil.

Rangka belakang yang inovatif memisahkan jok dari spatbor logam bertekstur, sementara subframe aluminium cor bolt-on memberikan ruang lebih untuk kustomisasi, menjadikan Rebel sebagai motor yang sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai selera.

Dengan segala fitur unggulan dan tampilan barunya, Honda Rebel dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp201.688.000.

BACA JUGA:Honda Sonic 2021: Skuter Sporty dengan Teknologi Canggih dan Desain Modern

BACA JUGA:Honda Sonic 2020: Skuter Sporty yang Menawarkan Performa dan Desain Menawan

Model ini tersedia secara eksklusif di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia, menjadikannya pilihan utama bagi para pecinta motor besar yang mencari kombinasi antara performa, gaya, dan kenyamanan.

Langkah AHM untuk terus memperbarui tampilan dan fitur pada motor Honda  Rebel menunjukkan komitmen mereka dalam memenuhi kebutuhan pasar yang semakin beragam.

Dengan tiga warna baru yang ditawarkan, Rebel bukan hanya sekadar alat transportasi, tetapi juga simbol gaya hidup yang menonjolkan kebebasan, ekspresi, dan identitas penggunanya. Honda Rebel menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin tampil beda dan menunjukkan jati diri melalui sepeda motor yang mereka kendarai.

Kategori :