Tampil Lebih Segar Pembaruan Dari Honda GB350 dan GB350 S Versi 2024

Selasa 27-08-2024,18:15 WIB
Reporter : Septi
Editor : Koer

Angka-angka ini menunjukkan bahwa kedua motor ini tidak hanya nyaman dikendarai dalam kota, tetapi juga memiliki tenaga yang cukup untuk menjelajah perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Honda CB650R Perpaduan Gaya Neo Sport Café dan Performa Big Bike yang Gagah dan Maskulin

BACA JUGA:Honda XL750: Eksplorasi Terbaru dalam Dunia Motor Petualangan

Tidak hanya itu, Honda juga melakukan penyesuaian pada rasio gigi dan sistem pembuangan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dibandingkan model sebelumnya.

Hal ini memungkinkan pengendara untuk merasakan respons mesin yang lebih halus saat melakukan akselerasi maupun saat melaju di kecepatan tinggi.

Honda tidak lupa untuk mengutamakan kenyamanan dalam berkendara.

Kedua model ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang pegas kembar yang dapat disesuaikan tingkat preload-nya.

BACA JUGA:Honda CB200X 2024: Kombinasi Sempurna antara Performa, Kenyamanan, dan Teknologi dalam Motor Petualangan

BACA JUGA:Honda ST125 Dax: Motor Legendaris dengan Desain Klasik dan Performa Modern

Ini berarti pengendara dapat menyesuaikan suspensi sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk perjalanan dalam kota yang membutuhkan kenyamanan ekstra, atau perjalanan jarak jauh yang memerlukan kestabilan lebih.

Sistem pengereman juga tidak luput dari perhatian, dengan rem cakram tunggal yang dilengkapi teknologi Dual Channel ABS, memberikan tingkat keamanan ekstra saat berkendara, terutama dalam kondisi jalan yang licin atau saat melakukan pengereman mendadak.

Pada sektor roda, Honda memberikan perbedaan yang cukup signifikan antara GB350 dan GB350 S.

Honda GB350 menggunakan pelek depan berukuran 19 inci dan pelek belakang 18 inci dengan ban 130/70-18, memberikan keseimbangan yang baik antara kenyamanan dan stabilitas.

BACA JUGA:Honda Rune: Eksplorasi Mendalam pada Motor Besar dengan Desain Futuristik dan Performa Mengesankan

BACA JUGA: Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R

Di sisi lain, GB350 S yang lebih sporty dilengkapi dengan pelek 17 inci dan ban 150/70-17, yang memberikan kesan agresif serta performa lebih baik saat bermanuver di jalanan.

Kategori :