Diluncurkan di Geneva Motor Show MG 3 dengan Desain Agresif, Teknologi Hybrid, dan Performa Unggul

Rabu 28-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Koer
Editor : Erika

GENEVA, PALPOS.ID-Pada ajang bergengsi Geneva Motor Show, MG (Morris Garages) memperkenalkan generasi terbaru dari model MG3, sebuah hatchback kompak yang telah mengalami perubahan signifikan baik dari segi desain maupun teknologi.

Peluncuran ini menandai langkah besar MG dalam bersaing di pasar otomotif global, dengan mempersembahkan mobil yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga canggih dalam hal performa dan efisiensi.

Salah satu perubahan paling mencolok pada generasi terbaru MG3 adalah dimensinya yang lebih besar dibandingkan model pendahulunya.

Dengan panjang 4.113 mm, lebar 1.797 mm, dan tinggi 1.502 mm, MG3 terbaru ini menawarkan ruang kabin yang lebih lapang.

BACA JUGA:Suzuki Jimny Caribian Sang Petualangan Langka yang Abadi di Jalanan Indonesia

BACA JUGA:Legenda Toyota Starlet Dari Julukan si 'Bakpau' hingga GT Turbo yang Melegenda

Kapasitas bagasi mencapai 293 liter, cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Dari segi estetika, MG3 mengambil inspirasi dari desain sedan MG5 dan MG7, dengan garis-garis tegas dan wajah agresif yang mencuri perhatian.

Lampu depan yang tajam menyatu sempurna dengan grille tertutup yang memiliki detail kompleks, memberikan kesan modern dan futuristik.

Lekukan pada bumper dan underlips semakin memperkuat tampilan dinamis mobil ini. Sementara itu, kap mesin yang berotot dan siluet sisi mobil yang berkarakter menambah kesan kuat dan maskulin pada MG3.

BACA JUGA:All New RAV4 GR Sport PHEV: SUV Premium Berteknologi Plug-In Hybrid yang Kini Hadir di Indonesia

BACA JUGA:SUV Premium dengan Harga Terjangkau: Mengapa Hyundai Tucson 2024 Layak Diburu?

Velg two-tone dengan pola kaku menambah kesan kokoh dan elegan pada bagian samping kendaraan. Sementara itu, bagian belakang mobil juga tak kalah menarik dengan aura sporty yang terpancar kuat.

Lampu kombinasi belakang yang tajam menambah kesan mewah, didukung oleh bumper dengan aksen diffuser yang memperkuat konsep sporty yang diusung.

Secara keseluruhan, MG3 generasi terbaru ini tampil sebagai mobil yang siap bersaing dengan model-model dari pabrikan Eropa, Jepang, maupun Korea.

Kategori :