PDI Perjuangan Prabumulih Optimistis Hadapi Pemilukada, Dipe Anom Ajak Kader Rapatkan Barisan

Rabu 28-08-2024,20:51 WIB
Reporter : Prabu
Editor : Diansyah

Ia menekankan bahwa rekam jejaknya yang baik dan tidak cacat hukum menjadi modal besar dalam memenangkan hati masyarakat Prabumulih. 

BACA JUGA:Gara-Gara Rokok, 4 Mobil Alami Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Prabumulih-Muara Enim

BACA JUGA:Apresiasi Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Gelar Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023

"Rekam jejak saya sejauh ini cukup bagus dan tidak cacat hukum. Kinerja atau prestasi selama dua periode mendampingi Walikota cukup gemilang, terutama dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan pelayanan publik yang telah membawa Prabumulih menjadi salah satu kota termaju di Sumatera Selatan," jelas Fikri.

Dalam rangka memperkuat dukungan, Fikri menyatakan akan terus menggandeng tokoh masyarakat, organisasi lokal, dan warga yang pernah merasakan dampak positif dari kebijakan selama masa jabatannya untuk memberikan testimoni kepada masyarakat luas.

Selain itu, tim pemenangannya juga akan memperkuat jaringan kader PDI Perjuangan dan relawan yang loyal. 

“Kami akan menyampaikan program-program yang fokus pada pembangunan berkelanjutan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pembangunan. Semua langkah ini dilakukan untuk memastikan kemenangan kami di Pemilukada 2024,” tegasnya.

BACA JUGA:Operasional Terganggu dan Pendapatan Berkurang, Perumda Tirta Prabujaya Layangkan Surat ke PLN

BACA JUGA:Komitmen Dukung Pemerintah, PEP Limau Field Luncurkan Program GEMA STUNTING

Pada kesempatan itu pula Fikri menegaskan komitmen pasangan "Ber-Fikir" untuk mengedepankan kepentingan masyarakat Prabumulih.

"Kami tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat dan partai pendukung. Ini adalah waktu untuk berjuang bersama, bukan untuk diri sendiri, tetapi untuk masa depan Prabumulih yang lebih baik," tutup Fikri.

Di sisi lain, H. Syamdakir Edi Hamid, calon wakil walikota dari pasangan "Ber-Fikir," menyampaikan optimismenya meskipun partainya, Golkar, mendukung calon lain. "Saya yakin bahwa kader dan simpatisan Golkar masih mendukung saya. 

Mereka tahu mana calon yang benar-benar berjuang untuk rakyat dan mana yang hanya ingin kekuasaan. Saya percaya dukungan itu akan mengalir secara alami kepada pasangan 'Berfikir'. Golkar adalah partai yang kuat, dan saya yakin kesetiaan kader-kader Golkar kepada nilai-nilai perjuangan akan membawa mereka untuk mendukung kami dalam Pemilukada ini," ujarnya dengan penuh keyakinan.*

Kategori :