Pasangan Muri Mantap Maju di Pilkada OKI 2024, Terapkan Filosofi Merpati : Tidak Ingkari Janji

Kamis 29-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Diansyah
Editor : Romi

POLITIK,PALPOS.ID  - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Muchendi dan Supriyanto mantap maju di Pilkada OKI 2024 pada, 27 November mendatang.

Pada acara deklarasi yang berlangsung di Gedung Kesenian Kayuagung, Kamis, 29 Agustus 2024, Pasangan Muri menyampaikan akan menerapkan filosofi Merpati.

"Filosofi Merpati itu ialah tidak akan ingkar janji. Insya Allah, kita Pasangan Muri kalau sudah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati OKI juga tidak akan ingkar janji," ungkap Muchendi.

Selain itu menurut Muchendi, untuk melangkah maju di Pilkada OKI, tentu mereka telah melakukan persiapan. Baik ilmu yang cukup, pengalaman, serta jaringan yang luas.

BACA JUGA:Muchendi-Supriyanto Targetkan Kemenangan Telak 75 Persen di Pilkada OKI: Hadiah Menanti di Tiap Desa

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Heri Amalindo Siap Dukung HDCU, Herman Deru Berkomitmen Akomodir Program Unggulan

"Hal itu untuk membantu kita dalam memajukan Kabupaten OKI supaya lebih baik lagi ke depan. Kita juga sudah menyiapkan program-progam yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk jalan sudah pasti. Dimana mereka telah berkeliling ke 18 kecamatan dan 327 desa di OKI. Hasilnya ditemukan masih banyak jalan yang rusak. 

"Di Pantai Timur seperti, Selapan, Cengal, Sungai Menang, Pangkalan Lampam. Begitu juga di Mesuji, Mesuji Raya, Mesuji Makmur, Lempuing dan Lempuing Jaya. Insya Allah, Pasangan Muri bisa memperbaiki itu semua," tuturnya.

Dikatakannya lagi, mereka berusaha akan mengurangi beban masyarakat, dimana yang harus diutamakan adalah pendidikan. Ketika mereka terpilih, bukan hanya sekolah yang gratis, namun seragam dan peralatan sekolah juga.

BACA JUGA:Teddy-Marjito Wakafkan Hidupnya Untuk Warga OKU

BACA JUGA:Ratu Dewa-Prima Salam Daftar ke KPU Naik Vespa, Siap Bangun Palembang Lebih Maju

"Pada bidang kesehatan. Perawatnya kita perhatikan, kita layani dengan sebaik-baiknya. Jika terpilih, Insya Allah BPJS-nya gratis," imbuhnya.

Masih kata dia, kenapa Pasangan Muri bisa melakukan itu semua, sementara yang lain baru akan melakukan dan tidak dari dulu?

"Harusnya dulu sudah diberikan jabatan sudah bisa berbuat, tapi yang melakukan tidak ada. Maka, percayakan Muri bisa melakukan itu semua. Apa yang kami lakukan hari ini, tidak lain ingin lebih dekat dengan masyarakat OKI," jelasnya.

Kategori :